Sah, Ir. Syahrudin, M.Si Terpilih Sebagai Ketua Pertina Babel

Pangkalpinang, Berandankri.news — PERHELATAN Musyawarah Daerah Provinsi (Musdaprov) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) yang diadakan pada hari Sabtu (20/02/2021) di Bangka Original Cafe (BOC) Pangkalpinang berjalan dengan sukses.

Dalam Musdaprov Pertina tersebut terpilih Ir. Syahrudin, M.Si sebagai ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) periode 2021-2025. Pria berbadan tambun sekaligus mantan Sekda Pemprov Babel ini tak kuasa menunjukkan raut wajah bahagia.

Dalam sambutannya ia memaparkan visi dan misinya kedalam 3 poin yaitu pembenahan manajemen organisasi, melengkapi sasana tinju dan pembinaan tinju usia dini.

Dalam wawancara dengan jurnalis berandankrinews.com, dirinya menyinggung “kesalahan” masa lalu yaitu perekrutan petinju dari luar untuk mewakili Babel dalam even kejuaraan nasional.

“Selain pembenahan organisasi, misi kedepan kita akan sangat fokus kepada pembinaan petinju usia dini dari kalangan putera daerah untuk kita proyeksikan membesarkan nama Provinsi Kep. Bangka Belitung,” ungkap Ir. Syahrudin, M.Si.

Sebagai ketua terpilih Pertina Provinsi Kep. Bangka Belitung periode 2021-2025, dirinya dan tim formateur akan segera merampungkan pengurus untuk selanjutnya mengadakan pelantikan pengurus, tutupnya. (*)

Jurnalis: Agus Savar, SH
Editor: Yogi Pranata










Leave a Reply