Perkuat Sinergitas, Kodim 0911/Nunukan Ajak Jurnalis Silaturahmi Di Lapangan Bola

NUNUKAN – Pertama dalam sejarah, Kodim 0911/Nunukan pada hari ini (19/03) mengajak rekan media Se-Kabupaten Nunukan untuk berolahraga bersama. Laga persahabatan yang mempertemukan antara PS. Kodim 0911 Nunukan melawan PS. FKWN (Forum Komunikasi Wartawan Nunukan) menjadi sangat menarik dan penuh antusias.

Kegiatan ini digelar dalam rangka memupuk sinergitas serta menjalin tali silaturahmi dengan awak media mulai dari media cetak dan elektronik serta media online. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini juga tetap mengacu pada pedoman protokol Kesehatan.

Komandan Kodim 0911/Nunukan Letkol Czi Eko Pur Indriyanto mengajak Insan Pers yang tergabung dalam Forum Komunikasi Wartawan Nunukan (FKWN) dengan nuansa yang berbeda dari sebelumnya. Kalau sebelumnya bertemu didalam ruangan, formal namun kali ini dilakukan dengan menggelar pertandingan persahabatan sepak bola di Stadion Sei Bilal Nunukan Barat, Nunukan Kaltara.

Dandim 0911/Nnk menyampaikan, selain untuk memupuk sinergitas dan menjalin tali silaturahmi dengan awak media, tentunya kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan memperkuat imunitas tubuh sehingga bisa terhindar dari Covid-19.

“Ajang silaturahmi pada hari ini berbeda dari sebelumnya. Kali ini Kodim menggelar laga persahabatan sepak bola. Melalui olahraga bersama ini, dapat tercipta rasa kekeluargaan yang kental antara TNI dengan awak media yang berada di Kabupaten Nunukan. Bagi Kodim sendiri, hal ini untuk mendukung tugas pokok Kodim di satuan Komando kewilayahan.”

Sementara itu Ketua FKWN Fadly Wira Kusuma berharap, kerja sama baik antara Kodim beserta jajaran Koramil dengan wartawan selama ini tetap terjaga dan lebih harmonis lagi dalam menghadapi dinamika yang terjadi di Nunukan.

Dalam laga persahabatan tersebut yang digelar selama 2 babak (40 menit) antara PS. Kodim melawan PS. FKWN dimenangkan oleh PS. Kodim dengan hasil akhir skor 7 – 1.

Pendim 0911/Nunukan