Maju di Pilgub, Undunsyah Ngaku Sudah Siap

NUNUKAN – Meski banyak yang menginginkan dirinya maju sebagai sebagai kandidat di Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Gubernur (Cawagub) Kaltara pada 2020 mendatang, Drs. Undunsyah mengaku tak mau terlalu cepat dan gegabah dalam mengambil keputusan.

Undunsyah mengatakan akan melihat dulu poptensi apa yang dimilikinya. Apakah itu Cagub atau Cawagub. “Kalau persiapan kita sudah siap secara mental maupun sumber daya manusia untuk maju di pemilihan Cagub dan Cawagub,” terangnya.

Mengenai perahu partai yang akan ditumpangi, kata dia, akan menumpang PKB, PBB, Perindo, PPP Gerindra. Bahkan, dia mengaku timnya juga sudah bergerak cepat. “Buktinya, tim saya sudah melakukan pendaftaran PDIP. Mudah-mudahan lamaran kita bisa diterima. Karena, semakin banyak partai semakin bagus. Dan kami mohon dukungan masyarkat Kaltara,” jelas pria yang saat ini menjabat sebagai Bupati KTT dua periode.

Selama menjabat, kata dia, berbagai tantangan yang dihadapi dalam menjalankan sistemk pemerintahan. Namun hal itu tak membuat dirinya menyerah dan terus maju.

“Tentunya, saya sangat berterimakasih dengan masyarakat Kaltara yang telah percaya saya. Alhamdulillah, secara bertahap dan berbagai tantangan yang saya hadapi mulai terselesaikan. Mulai saya berusaha mendekati pemerintah pusat untuk bisa membebaskan kawasan terlarang sekarang sudah menjadi kota bersinar. Begitu juga infrastruktur sekarang jalannya sudah menjadi aspal dan mulus dan dirasakan masyarakat KTT,” ujarnya.

Reporter : Yusuf P.

Editor : Nirwan