Hari Minggu Sertu Sukardi Tetap Aktif Kerja Bakti dengan Masyarakat, Ketua RT: Kami Salut Dengan Babinsa

NUNUKAN – Babinsa wilayah Kelurahan Nunukan Barat Sertu Sukardi kembali beraksi. Babinsa koramil 0911-01/Nnk tersebut menggelar kegiatan karya bakti dengan membersihkan lingkungan dari semak dan sampah serta memperbaiki jembatan penghubung jalan raya ke jalan gang.

Berlokasi di Jalan Imam Harun RT. 25 Kelurahan Nunukan Barat Sertu Sukardi bersama kurang lebih 32 orang melaksanakan pembersihan. Bukan hanya bapak-bapak saja, tetapi remaja dan bahkan ibu-ibu turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Awaluddin ketua RT 25 mengaku senang manakala memiliki Babinsa yang sangat aktif dan lincah di wilayahnya.

“Ini kan hari minggu, yang saya tahu waktunya libur dalam bekerja, tapi ada yang membuat hari minggu menjadi waktu bersantai menjadi lebih berkualitas dan semakin mempererat persaudaraan diantara kami sebagai warga. Kami salut dengan beliau, hadir menggunakan pakaian lengkap dan motor dinasnya lalu membawa arit dan berkata ayo ajak warga lain bersih bersih, itu luar biasa”, ujarnya.

Dipertengahan kegiatan para bapak-bapak yang bekerja dipanggil ibu-ibu untuk istirahat dulu sambil menikmati hidangan sederhana yang ada.

Aroma keharmonisan tercium kuat mana kala disela istirahat dibumbui dengan canda tawa bersama membuat jalinan kekeluargaan semakin akrab.

(Pendim 0911/Nnk)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE