Ulama dan Umaro 01 & 02 di Jakarta Barat Nyatakan Komitmen Bersatu Dalam Damai

Jakarta, Berandankrinews.com-Ulama dan Umaro pendukung Capres dan Cawapres 01 dan 02 se-Jakarta Barat bertemu dalam acara Damai Indonesiaku yang mengambil tema “Kita Rajut Kebersamaan Dalam Menjaga Keutuhan NKRI Serta Menyambut Ramadhan 1440 Hijriah”.

Silaturahmi pertemuan itu berlangsung sejuk dan penuh keakraban di Masjid Agung Al-Muhlisin, Grogol, Jakarta Barat, Senin (4/5/2019) malam.

Dalam silaturahami tersebut, seluruh ulama pendukung 01 dan 02 se-Jakarta Barat bersama masyarakat luas bersatu dan berkomitmen untuk saling memaafkan dan berkomitmen bersama menjaga persatuan dan kedamaian di NKRI.

Seluruh ulama dan umaro serta masyarakat berdiri dan bergandengan tangan dengan dipimpin oleh Imam Besar Masjid Istiqlal Nazaruddin Umar untuk menyatakan sikap berkomitmen menjaga kedamaian dan persatuan.

“Bismillah kami Ulama dan Umaro yang hadir di tempat ini spakat menjaga kedamaian, menghormati konstitusi demi kemaslatahan dan kehidupan bangsa. Kami mohon kepada Mu Ya Allah, tuntunlah kami smuanya. Bimbinglah kami smuanya agar senantiasa berjalan di atas jalan yang benar siraturmutaqin sirraturlazi na an am taalaihim ghoril maqdubialaihim waladdhoooolinnnn. Aaminnn,” ucap seluruh ulama, umaro dan masyarakat dipimpin Nazaruddin Umar.

Di penghujung acara, tausiah Nazaruddin Umar juga mengajak seluruh jamaah untuk berdoa bersama demi kebaikan bangsa dan negara untuk tetap dan selalu menjaga kesatuan dan persatuan serta kedamaian.

Acara tersebut juga diakhiri dengan bersalaman bersama dan saling bermaaf-maafan. (Irwan)