Inul Vizta Karaoke Family Kabupaten Bone utamakan Jasa Pelayanan prima

Social share

Bone, Berandankrinews.com-Inul Vizta Family Karaoke Kabupaten Bone yang berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Inul Vizta Family Karaoke sebagai sarana hiburan indoor yang selalu dikunjungi Masyarakat Kabupaten Bone bahkan dari luar kabupaten Bone.

Rumah bernyanyi yang berada dilantai tiga itu, memiliki 17 room dengan berbagai tipe room, Para pengunjung dapat memilih dan mengajak keluarga, karena rumah bernyanyi dapat dinikmati oleh semua kalangan usia.

Menjadi pilihan masyarakat, tentu bukan tanpa sebab, karena Inul Vizta Karaoke keluarga memiliki konsep pelayanan prima dan fasilitas kebutuhan konsumen yang beda dengan Rumah bernyanyi lainnya.

Anti (27) salah satu karyawati Inul vizta saat ditemui Berandankrinews.com mengatakan, sistem kita disini pelayanan prima yang kita utamakan ke pengunjung, karena itu tiap pagi dan sore kami dibriefing langsung oleh manager.

“Jadi pagi dan sore kita briefing, pak Li Wantho yang selalu menegaskan kepada kami bahwa utamakan pelayanan kepada konsumen, bertindaklah sopan dan santun serta tutur kata yang baik kepada para pengunjung, juga sering di tegaskan kepada kami, jika ada kekurangan menurut pengunjung tolong di sampaikan,”Jelas karyawati cantik ini, Sabtu (4 /5/2019)

Anti juga mengatakan, selama bekerja di Inul vizta kurang lebih dua tahun, sejauh ini belum ada keluhan terkait pelayanan di tempat ini, apa lagi manager kami sangat tegas namun ramah.

Sementara itu di tempat yang sama, pengunjung Andi Asrawati Syam mengungkapkan, sangat senang datang di Inul vizta, sebab dirumah bernyanyi di siapkan Mushol.

“Saya senang karaoke disini bersama keluarga, karena hanya inul vizta yang memilki Mushola dan juga salah satu karyawannya bisa jadi Imam dan kami Jama,ahnya, serta fasih dalam lantunan ayat,” pungkasnya

Pengunjung lainnya, Andi irma menambahkan, saya senangnya sebab Sound Systemnya bagus, selain itu jika ingin makan kita dapat memesan berbagai menu yang dapat dinikmati diruang karaoke.

Manager Inul Vizta, Li Wantho usai melakukan briefing terhadap karyawannya mengatakan, Kegiatan makan bersama keluarga juga dapat dinikmati di Lantai Dua sebelum atau sesudah berkaraoke atau sekaligus di ruang karaoke sambil menyanyi bersama.

Katanya, Karena ini adalah restaurant yang difasilitasi oleh sarana karaoke, secara standar fisik ruang usaha, tidak ada sama sekali terkesan dengan ruangan-ruangan pribadi yang tertutup rapat ataupun citra pelayanan untuk bisnis yang tidak sopan dan atau pelayanan bercitra negatif lainnya.

Bernyanyi di Inul Vizta Family Karaoke tarifnya sangat murah dan di jamin akan puas ketika bernyanyi. (Irwan N Raju)