Tinjau Pembangunan Jalan, Jalan Ujang Dewa – Simpang Kadir dan Gang Limau – Politeknik Negeri Nunukan Tak Luput dari pantauan Bupati Laura

NUNUKAN- Masih dalam rangka meninjau proses pembangunan jalan, Bupati Nunukan Hj.Asmin Laura Hafid didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan perumahan Rakyat kabupaten Nunukan Abdi Jauhari, melanjutkan perjalanan untuk meninjau di jalan Ujang Dewa menuju Simpang Kadir dan jalan Gang Limau menuju Politeknik Negeri Nunukan, Senin(22/04).

Pembangunan jalan infratruktur tersebut bagi 2 alokasi anggaran, Anggaran APBD kabupaten Nunukan dengan nilai Rp.3.662.400.000 dengan proses pelaksanaan mulai dari arah Gang Limau menuju politeknik Negeri Nunukan sepanjang 1.5 Km dengan produk akhir aspal.

Untuk jalan arah Ujang Dewa menuju Simpan Kadir sepanjang 3.540 m dengan panjang 2.226 m produk akhir aspal, dan ada sekitar 1.314 m kekurangan aspal dijadwalkan akan dikerjakan pada tahun anggaran 2025.

Hal tersebut dikarenakan disamping keterbatasan APBD, untuk menyempurnakan ruas jalan tersebut terdapat longsoran yang perlu ditangani pekerjaannya agar kedepannya jalan tersebut berfungsi dengan maksimal.

“Anggaran bersumber dari Dana Alokasi Khusus termuat dalam kabupaten Nunukan dengan total nilai Rp.7.784.997.963. Jangka waktu pengerjaan jalan tersebut 31 september 2024” Ucap abdi.

(PROKOMPIM)