Gubernur Hadiri Raker PGPI Kota Tarakan

TARAKAN – Dibawah cerah sinar matahari pagi di Kota Tarakan. Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) DR. (H.C). H. Zainal A. Paliwang, M.Hum., hadiri Rapat Kerja Kota (Rakerkot) Persekutuan Gereja-Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) Tarakan yang bertempat Gereja Bethel Injil (GBI) Siloam, Karang Anyar Pantai pada senin (22/4) pagi.

“Saya menyambut baik pelaksanaan Rakerkot PGPI ini, yang mana dalam raker ini akan membahas program kerja kepengurusan PGPI Tarakan periode 2023-2027,” ungkap Gubernur dalam sambutannya.

“Hal ini tentu positif, dan ini bukti bahwa para pengurus langsung bergerak setelah dilantik pada Februari 2024 lalu,” lanjutnya

Gubernur berharap, program-program hasil yang disepakati dari Rakerkot ini dapat benar-benar diimplementasikan dalam kegiatan bermasyarakat.

Gubernur juga mengingatkan kepada peserta. PGPI Kota Tarakan sebagai Organisasi Masyarakat (Ormas) yang menaungi kegiatan keagamaan untuk senantiasa berpegang teguh pada undang-undang yang berlaku.

Rakerkot yang mengusung tema “Bersatu Teguh Mulia” ini akan diikuti oleh 114 peserta yang terdiri dari para gembala / pendeta serta pengurus PGPI yang ada di Kota Tarakan.

(dkisp)