Sosialisasi pra Operasi Zebra di Alun-Alun Kota Watampone Satlantas Bone Bagi-bagi Helm Gratis

 

WATAMPONE – Sosialisasi pra operasi zebra Satlantas Polres Bone 2019 di Alun-Alun kota Watampone eks pasar sentral kelurahan Macege Tanete Riattang Kabupaten Bone,Kamis (17/10/2019).

Dalam Sosialisasi himbauan tertib Berlalulintas juga ada pembagian Helm gratis kepada belasan pengunjung Alun alun Kabupaten Bone, yang dipanggil naik di panggung dan diberi beberapa Pertanyaan seputar Lalu lintas langsung oleh Kasat lantas dan Polwan.

Sorak tawa dan teriakan pengunjung pun sontak terdengar,karena untuk mendapatkan hadiah Helm yang disiapkan diatas panggung ,tidaklah mudah, harus punya dasar pengetahuan tentang lalu lintas yang baik sehiangga dapat menjawab petanyaan dengan benar.

kegiatan ini merupakan edukasi dalam bentuk ajakan, himbauan kepada warga masyarakat”,Kami ingin agar masyarakat semangat memakai helm dan taati Aturan lalu lintas di jalan raya,sesuai Undang undang no 22 tahun 2009 tentang Lalu lintas jalan Raya, helm yang dipakai pun tentunya harus yang sudah Standar Nasional Indonesia (SNI),”tutup AKP Muh Tamrin SE pada awak media

Irwan N Raju
Ka biro Sulsel