Kasat lantas Polres Bone sosialisasi pra Opera Zebra 2019 dihadapan Ribuan pengunjung Alun-Alun kota Watampone

Social share

 

WATAMPONE – Ingin mengurangi bentuk pelanggaran dalam Operasi Zebra 2019,Satlantas Polres Bone gencar lakukan Sosialisasi kepada warga masyarakat di alun-alun pada pukul 20:00 wita, Kamis(17/10/2019).

Bertempat di alun-Alun pasar sentral Bone kota Watampone , Kasat Lantas Polres Bone AKP Muhammad Tamrin, didampingi Kanit Regident Ipda Andi Adi Wijaya dan Kanit Turjawali Ipda Amir bersama polwan lantas Watampone.

Melakukan sosialisasi Kepada sekitar seribuan masyarakat pengunjung Yang malam ini Hadir di Alun alun kota Watampone Kabupaten Bone terkait persiapan Opera Zebra akhir Oktober sampai awal November 2019 kasat lantas memberikan pemahaman dalam mempersiapkan segala persyaratan yang menjadi kewajiban saat menjalankan kendaraan bermotornya.

Opera Zebra ini, akan berlangsung serentak Diseluruh wilayah Indonesia, hal ini dilakukan agar dapat memberikan Rasa nyaman pada masyarakat sebelum memasuki Akhir tahun
Jelas AKP Muh Thamrin SE, saat dikonfirmasi langsung oleh awak media.

kegiatan ini bertujuan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bone khususnya kota Watampone, agar mempersiapkan diri masing-masing jelang pelaksanaan operasi Zebra ini dilakuakan.

Agar dalam operasi zebra ini, mereka ikut memberikan partisipasi guna mewujudkan Kamseltibcarlantas Guna mendorong lebih terciptanya keamanan dalam berlalu lintas ,dengan harapan untuk mencapai Zero Acident.Sekali lagi kata Akp Muh Tamrin SE sangat berharap kepada seluruh masyarakat kabupaten bone secara aktif untuk ikut serta dalam menciptakan tertib berlalulintas yang baik.

Setelah kegiatan sosialisasi malam ini,selanjutnya terus melaksanakan sosialisasi di tempat lain,tujuannya agar seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bone bisa memahami betapa pentingnya arti tentang tertib berlalulintas jelasnya jelasnya kepada awak media.

Irwan N Raju
Ka biro Sulse