Selain Membantu Bangun Jalan dan Jembatan, Anggota Kodim 1407 Juga Memberikan Pelayanan Pengobatan Gratis

Bone, Berandankrinews.com– Kodim 1407/Bone gelar giat Peduli masyarakat, pelayanan yang dilakukan bagi warga di Desa Lallatang Kecamatan Duaboccoe Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu (2/3/19).

Salah satunya Nenek Kodda (60) didampingi anaknya langsung menemui petugas kesehatan Kodim 1407/Bone, dirumah yang ditempati Dokkes Kodim 1407 di Desa Lallatang untuk memeriksakan kesehatannya.

Petugas Kesehatan Kodim langsung melakukan pemeriksaan dan memberikan obat untuk nenek Kodda.

Menurut ketua Tim Kesehatan dari satuan Denkesyah Bone, Pelda Syarif yang tergabung dalam Satgas TMMD mengaku, kalau sudah banyak warga berdatangan ketempat kami untuk memeriksakan kesehatannya, kami langsung merespon dan siap melayani pasien tersebut, baik warga maupun anggota satgas itu sendiri karena itu sudah tugas pokok kami sebagai Tim Kes yang ditugskan ditempat TMMD.

Sementara Tanggapan Nenek Kodda sebagai pasien menyampaikan dirinya sangat bersyukur atas adanya Anggota TNI yang datang di kampungnya.

“Bersyukur sekali Bapak Tentara bisa datang dikampung kami, membantu memperbaiki jalan dan jembatan dan juga memberikan pelayanan pemeriksaaan kesehatan dan diberikan obat-obatan secara gratis, Terima kasih Bapak Tentara, Ucap Nenek Kodda dengan wajah berseri-seri. (Irwan/Raju)