Aliansi Lsm Bone Apresiasi Kinerja AKP Thamrin Kasat Lantas Polres Bone

Social share

Watampone, Berandankrinews.com–Setiap pemimpin memiliki tipikal dan karakter tersendiri dalam menakodahi institusi atau lembaganya, hal ini terlihat dari karakter pemimpin dalam membawa institusinya kearah yang lebih baik, Serta mendapatkan dukungan penuh dari seluruh elemen bahkan diapresiasi oleh pihak yang menjadi mitranya.

Salah satu panutan masyarakat di Watampone yang sangat dibanggakan tokoh pemuda dan tokoh Masyarakat yakni Kasat lantas polres Bone AKP Muh Thamrin, SE.

Andi Muh Ridwan akrab disapa Etta salah satu tokoh Pemuda dan tokoh Masyarakat di Watampone Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan Sangat mengapresiasi Apa yang dilakukan Kasat lantas polres Bone.

Menurut Etta, AKP Muh Thamrin, Semenjak menjadi Kasat lantas Polres Bone, banyak perubahan yang dilakukannya, Jumat (1/3/19)

“Beliau banyak melakukan pendekatan dengan Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, Aktivis, Pewarta dan club otomotif baik dari club mobil maupun club motor yang ada di Kabupaten Bone,”Kata Etta.

Etta menuturkan, Baru kali ini kawasan tertib lalu lintas sangat terlihat aman dan terkendali.

“Beliau luar biasa meski tergolong baru menjabat, lalu lintas di Bone khusunya di Watampone sangat teratur,”Katanya.

Tambahnya, sosok AKP Muh Tamrin tidak membutuhkan waktu lama untuk bergaul dan bersinergi dengan semua elemen masyarakat

“Sosoknya yang merakyat, baik, berjiwa sosial tinggi membuatnya tak butuh waktu lama untuk bergaul dan bersinergi dengan masyarakat, sudah seperti keluarga sendiri,”beber Etta

Demi untuk perubahan kearah yang lebih baik yang sangat terasa, harus kita dukung. Tertib berlalu lintas dijalan raya adalah untuk keselamatan bersama, pungkas Etta Aktivis Lsm dan tercatat sebagai Dewan penasehat di Aliansi LSM Bone (ALB). (Irwan/Raju)