Sah, Silaturahmi Akbat (Silatbar) Nasional Akan Diadakan di Gedung DPR RI

Jakarta, BerandaNKRInews.com, “Negeri Ini Milik Kita Bukan Milik Bangsa Asing __ Ekonomi Rakyat Harus Unggul Tak Boleh Terjajah Di Negeri Sendiri,” tulis dr Ali Mahsun Atmo, M. Biomed

Kala dirinya menyambangi gedung DPR RI WAKIL RAKYAT DPR RI, Negara Harus Hadir Lindungi dan Unggulkan Ekonomi Rakyat Kecil Kawulo Alit Di Era Digital, Bukan Sebaliknya, kata dr Ali.

“Rakyat sejahtera berkeadilan, dan negeri adil dan makmur yang diridhoi Gusti Alloh Tuhan YME adalah CITA CITA BESAR BANGSA DAN NEGERI INI. Untuk itu, amanah Pembukaan UUD 1945, Negara RI Harus Hadir Berikan Perlindungan, Pengayoman, serta Kanalisasi Terhadap persoalan, hambatan dan tantangan para pelaku ekonomi rakyat kecil Kawulo Alit (usaha super mikro, mikro, kecil dan menengah __ 64,5 juta UMKM yang hidupi ratusan juta penduduk) merupakan keniscayaan. Baik untuk segera bangkit kembali dari keterpurukan akibat pandemi covid_19 mau pun unggul hadapi pertempuran global era digital. Bukan sebaliknya, Negara Tidak Boleh ABAI atas isi perut ratusan juta rakyat Indonesia dan masa depan generasi penerus bangsa. Oleh karena itu, Negara tidak boleh membiarkan ekonomi rakyat digerus, dicaplok dan terjajah kongsi kapitalis dari manapun”, tegas Presiden GBN dr. Ali Mahsun ATMO, M. Biomed., Inisiator Silatbar Pimpinan Organisasi Usaha dan Ekonomi Rakyat Nusantara yang akan di gelar 22 Desember 2021 di Gedung DPR MPR RI Senayan Jakarta Jumat 12/11/2021.

“InsyaAllah perhelatan akbar Rapimnas APKLI 2021 digelar di Lombok Barat NTB 10-12 Desember 2021 akan hasilkan keputusan dan rekomendasi mendasar untuk kemajuan dan keunggulan usaha dan ekonomi 25 juta PKL diseluruh tanah air. Dan Agenda Spektakuler Silatbar Pimpinan Organisasi Usaha dan Ekonomi Rakyat Nusantara digelar 22 Desember 2021 di Gedung Joeang 45 Jakarta akan hasilkan Rumah Besar Ekonomi Rakyat Nusantara untuk melindungi mengayomi dan mengkanalisasi persoalan hambatan dan tantangan ekonomi rakyat di era digital. Kuncinya hanya satu, BERSATU DAN TANGGUH EKONOMI RAKYAT UNGGUL DI NEGERI SENDIRI dibawah panji Merah Putih dan Bhineka Tunggal Ika Tan Hana Dharma Mangrwa”, tambah Dokter Ahli Kekebalan Tubuh Jebolan FK Unibraw Malang dan FKUI Jakarta, Ali Mahsun ATMO, yang juga Ketua Umum APKLI putra asli pinggir utara sungai Brantas Pelosok Kampung Mojokerto Jawa Timur itu.

Wartawan: Agus Muslim, SH
Sumber: DPP APKLI