Personil dan Bhayangkari Batalyon C Pelopor Bone Bagikan Takjil Gratis

BONE (Sulsel), Berandankrinews.com– Personil dan Bhayangkari Batalyon C Pelopor Bone bagi-bagi takjil kepada pengendara yang melintas di depan Mako Batalyon C Pelopor, Selasa (7/5/19) kemarin.

Pembagian Takjil gratis bagi pengguna jalan tersebut di laksanakan di pimpin langsung oleh Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nurichsan.S.Sos di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor Ny. Sufriaty Ichsan. S.Sos.

Selain Pembagian Takjil yang akan dilaksanakan Setiap hari, Personil Batalyon C Pelopor selama bulan Ramadhan juga melaksanakan kegiatan lainnya, seperti,
Tarwih Keliling Di Masjid Masjid Dalam Kota Kabupaten Bone, Grebek Sahur di sekitar Kota Kabupaten Bone, Taddarus Alquran bersama masyarakat di Masjid Babul Ikhlas Mako Batalyon C Pelopor Serta akan melaksanakan Buka bersama dengan masyarakat khususx tukang becak dan petugas sapu jalanan di kota Watampone.

Kegiatan Personil dan Bhayangkari Batalyon C Pelopor ini akan di laksanakan selama bulan suci ramadhan tahun 2019 secara bergantian, mulai dari Staf Batalyon C Pelopor hingga dengan Kompi 1-Kompi 4 yang nantinya akan dipimpin oleh masing masing Komandan Kompi maupun Komandan Peleton yang ada, Jelas Kompol Nur Ichsan S. Sos DANYON Pelopor C Bone melalui vi a Whatsapp. (Irwan N Raju)