Bupati Wajo : Mari Kita Memakmurkan Masjid

Wajo, Bupati Wajo bersama Wakil Bupati Wajo dan Tim Safari Ramadhan hadiri acara peresmian  Masjid Mustaqim di Anabanua Kecamatan Maniangpajo Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Selasa (7/519) Kemarin.

Dalam sambutan Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos, M.Si, mengatakan, Masjid sebagai tempat ibadah dan tempat pembinaan generasi kita. “mari kita manfaatkan bulan yang penuh pengampunan ini sebesar besarnya.

Bupati Wajo juga sangat mengapresiasi atas partisipasi dalam pembangunan Masjid untuk masyarakatnya.

“Untuk memakmurkan masjid, harus ada kegiatan didalamnya, seperti kegiatan pembinaan kepada ibu-ibu, remaja-remaja kita agar menjadi remaja yang berkualitas, saya titipkan juga ada TPA, Dinia awaliayah, termasuk membangun ekonomi kreatif disini.”Tutur Dr. H. Amran Mahmud.

Menurutnya, dengan kerjasama dan partisipasi dari semuanya dapat melaksanakan 25 program dari Visi Misi Pemerintahan dan Insya Allah bisa terwujud.

Sementara Mantan Bupati Wajo Andi Burhanuddin Undu menuturkan, pada Senin (6/5/19) kemarin telah diletakkan batu pertama di masjid di Timoro, Ini upaya-upaya membuka wisata religi, Sehingga masyarakat bisa membangkitkan ekonomi kreatif lokal.

Usai pembukaan, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan Shalat Magrib berjamaah di Masjid mustakim Maniangpajo.

Turut hadir Bupati Wajo bersama Wakil Bupati Wajo, forkompinda, Sekda, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Perkimta, Kadis Perhubungan, Kepala Dinas Koperasi, DPPPA, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Kesbang, Camat Maniangpajo, Kades Mattirowalie
( Humas Pemkab Wajo )