Pergi Merumput Laut, Pria Tanpa Identitas di Temukan Dalam Keadaan Membengkak

Social share

Nunukan-Petani rumput laut dihebohkan dengan Penemuan mayat seorang laki-laki tanpa identitas di perairan muara Balansiku Kecamatan Sebatik, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, Selasa (3/9/19).

Saksi Mata, Wisnu mengatakan, saya dan dua teman saya tadi dari selesai memasang bibit diperairan Mamolo dan langsung melihat rumput laut karena tadi malam angin kencang, tiba-tiba saya melihat ada baju mengelembung.

“Dari jauh saya melihat karena takut, namun teman saya yang dua, Adi dan Sultan yang melihat langsung. Mereka bilang orang itu, karena telingganya kelihatan saat terkena gelombang,” kata Wisnu ketika di hubungi via telepon,  Selasa (3/9/19)

Saya langsung melapor dengan orang yang kami tua kan di Balansiku, Bapak Baba dan kepada Kepala Desa Balansiku.

“Kami temukan tengah hari pukul 13.00, Jenasah sudah dievakuasi oleh pihak kepolisian,” katanya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Nunukan Iptu Muhammad Karyadi, SH membenarkan penemuan mayat laki-laki di perairan Mamolo, Korban bersama rekannya saat itu sedang mengangkat pukat rumput laut ke perahu, karena angin kuat menyebabkan perahu terbalik. Sementara korban sedang tertidur pulas di perahu dan lupa di bangunkan, Sehingga korban pun ikut terbalik bersama perahu.

“Kejadiannya itu tadi malam sekitar pukul 21.30 wita, sementara siang tadi Personil Polsubsektor Sebatik dan Pustu Balansiku serta Warga setempat telah mengevakuasi Mayat pria tersebut Ke pangkalan ikan Desa Balansiku dan langsung dibawa ke Puskesmas Sei Taiwan untuk dilakukan Visum Mayat,” kata Iptu Karyadi.
(Ali)