Muhammad Untung Calon Kades Binusan Optimis Terpilih Kembali

Berandankrinews.com-Nunukan, Setelah mengikuti tahapan demi tahapan, Muhammad Untung Mantan Kades Binusan maju lagi untuk pilkades yang akan digelar pada 23 Juli 2019. Pria yang akrab disapa Untung akhirnya terpilih menjadi calon Kades Binusan Kecamatan Nunukan, dengan no urut tiga (3) dalam pelaksanaan pengundian no urut oleh panitia di Kantor Desa Binusan, Senin (24/6/19).

Dengan mendapatkan no urut tiga, Muhammad Untung, sangat optimis untuk menuju kemenangan dalam pilkades yang akan digelar oleh panitia di bulan Juli 2019 mendatang.

Usai Pengundian nomor urut Muhammad Untung saat ditemui Berandankrinews.com mengatakan, Alhamdulillah kita juga lulus verifikasi data, Karena Masyarakat Desa Binusan menginginkan kembali, makanya saya kembali.

“Insya Allah, karena Pendukung kita ini sudah sampaikan sama kita, termasuk orang-orang tua kita mulai dari Binusan ini, Sei Fatimah juga walaupun ada juga kandidat dari Sei Fatimah, mereka tetap fokus sama kita,”tutur Muhammad Untung.

Lanjutnya, menurut Mereka mengenal Pak Untung bukan dari luarnya saja, didalam juga sudah kenal.

“Mulai dari Kilo Meter 1 sampai Kilo Meter 10, Sungai Banjar, Tanjung Cantik dan Sinaru. Bahkan dari rt 09 mengatakan yang dikenal hanya pak Untung saja,”ungkapnya.

Meskipun ada jadwal yang diberikan kepada seluruh calon Kades untuk Kampanye, namun Muhammad Untung tidak akan melakukan kampanye, dia lebih mempercayai kepada Masyarakat.

“Tidak ada Kampanye, kita percaya sama Masyarakat Karena mereka yang menginginkan kita kembali. Jadi kita tidak lakukan kampanye, kita serahkan kemasyarakat saja, semoga mereka mendukung sepenuhnya kembali semula,” ujarnya. (Red)