Ulang Tahun Kapolres Nunukan, Anggota TNI Prank Rusuh di Polsek Kota

Berandankrinews.com-Nunukan, Rombongan Anggota TNI mennyerbu polsek Kota Nunukan, Selasa (25/6/19) sekitar pukul 02.00 dini hari.

Terdengar beberapa teriakan dari anggota TNI yang meminta Kapolres untuk hadir. “keluar atau kantor ini di bakar, kami tidak terima. Keluar kamu,” teriak anggota TNI yang membawa.

Tidak sampai di situ, anggota TNI memaksa masuk ke ruang Kapolsek yang ternyata diruangan itu ada Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, SIK, MH.

Saat itu, tampak Danyon Batalyon Inf 613 RJA, Letkol Fardin Wardhana masuk keruangan Kapolsek dan memberikan kejutan.

Ternyata aksi yang dilakukan TNI merupakan prank untuk memberikan kejutan kepada AKBP Teguh Triwantoro di Hari Ulang Tahunnya yang ke 42 tahun.

Kapolres langsung diangkat dan digiring ke Alun-Alun Kota dan di paksa berenang dikolam yang berada dialun-alun kota oleh anggota TNI sambil menyanyikan lagu Selamat ulang tahun yang dipopulerkan Jamrud.

Dalam Caption story whatsapp Kapolres menulis “Prank dengan emo Tertawa,”

Tak hanya itu Kapolres juga menulis “Renang di Paksa Militer dengan emo tertawa,”.

Setelah dipaksa berenang, Kapolres keluar dari kolam tersebut dan disambut kue ulang tahun.

Kapolres dengan keadaan basah menyampaikan, Mudah-mudahan kita semua yang ada di Kabupaten Nunukan diberikan perlindungan, kesehatan panjang umur, dan diberikan kesuksesan selalu.

“Terima kasih rekan-rekan, Danpamtas dan jajaran, Kasdim, Laksa dan semuanya yang hadir,” kata Kapolres Nunukan.

Usai mengucapkan terima kasih, Kapolres meniup lilin dan mengambil sedikit kue ulang tahun dan menempelkan ke wajah anggota TNI. (Red)