Lanal Gelar One Day Trail Adventure di Hut Ke 18

Social share

Nunukan, Berandankrinews.com-Dalam rangka memperingati HUT Lanal Nunukan ke-18, Lanal Nunukan melaksanakan One Day Nunukan Trail Adventures yang diikuti 258 Rider yang berasal dari Kota Tarakan, Sebatik-Nunukan Malinau dan Tanjung Selor.

Kegiatan One Day Nunukan Trail Adventures yang diawali dari garis star di Tugu Dwikora Alun-alun Nunukan Jalan A. Yani dengan rute yang ditempuh sepanjang 22 Km dan finish di Mako Lanal Nunukan. (27/4/19).

Ketua Nunukan Trail, Nanang mengapriasi atas partisipasi para rider. Dalam sambutannya Nanang menyampaikan bahwa jalur yang kita lalui terdapat perkampungan.

“Kami mohon agar tidak menggas motornya dijalur-jalur perkampungan dan kami kami juga telah meyiapkan jalur yang bisa sepuasnya untuk menggas motor,” kata Nanang.

Sementara Danlantamal XIII Laksmana TNI Judijanto, ST, MM, MA mengatakan ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini, khususnya kepada para peserta yang telah hadir.

Judijanto menuturkan, Kedepannya di Tarakan akan kita adakan juga, namun dengan jumlah yang banyak dan hadiah yang banyak.

Usai sambutan, Komandan Lantamal XIII melepaskan Para Rider One Day Nunukan Trail Adventure dengan ditandai pemotongan balon.

Turut hadir dalam kegiatan pelepasan para rider One day Nunukan trail Adventure, Asisten III Setkab Nunukan, Muh Amin, Kapolres Nunukan, AKBP Teguh Triwantoro, SIK, MH, Komandan Lanal Nunukan, Letkol Laut (P) M Machri Mokoagow, M. Tr. Hanla, Dandim 0911/Nunukan Letkol Czi. Abdillah Arif, Dansatgas Pamtas Yon 613/Rja Letkol Inf. Fardhin Wardana, Danden Pomal Lantamal XIII, Letkol Laut (PM) Triono, Danyonmarhanlan Lantamal XIII Mayor Marinir, Dansatgas Marinir Ambalat XIV, Kapten Mar Roleh, Pimpinan Bank BRI Nunukan, Aldo Nasution dan 258 Peserta One Day Nunukan Trail Adventure dari berbagai Se Kaltara. (Red)