Laka Lantas, Seorang Bocah Kritis

Social share

Berandankrinews, Nunukan (Kaltara)- Seorang pengendara sepeda motor tak dapat menghindar dari anak-anak yang berlarian dijalan raya, sehingga menabrak salah satu anak tersebut,

Risdayanti (18) warga Jl. Tembaring RT. 06 Desa Tembaring, Kecamatan Sebatik Barat, Nunukan, ketika mengendarai sepeda motornya dari arah timur menuju kearah barat atau dari arah Desa Sei Nyamuk menuju kearah Desa Tanjung aru, sekitar pukul 12.30 wita, setibanya di Jl. Bhayangkara rt.05 Desa Tanjung Harapan Kecamatan Sebatik Barat, tepatnya didepan rumah Daeng Mapuji tiba-tiba beberapa anak-anak berlarian keluar dari halaman rumah Daeng Mapuji kearah jalan raya sehingga Risdayanti tak dapat menghindar dan kemudian menabrak salah satu anak yang melintas dijalan itu.

Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro melalui Kasubag Humas Polres Nunukan Iptu M. Karyadi mengatakan Laka Lantas yang terjadi di Jl. Bhayangkara rt.05 Desa Tanjung Harapan Kecamatan Sebatik Barat yaitu pengendara sepeda motor bernama Risdayanti sedangkan korban seorang anak-anak, Minggu (2/12/2018).

“korban berlarian bersama teman-temannya dari halaman rumah daeng Mapuji dengan menyeberangi jalan, tiba-tiba saja Pengendara motor dari arah timur melintas dan menabrak si anak didepan dan di samping,” Jelas Karyadi.

Karyadi menambahkan, korban yang bernama Muhammad Bintang Faturrahman (7) mengalami luka lecet pada bahu kanan dan kiri,  luka lecet pada kaki sebelah kanan, di bagian kepala belakang bengkak kemudian dari hidung dan telinga korban keluar darah dan telah dibawa ke Rumah Sakit Pratama Sebatik. Sedangkan si pengendara mengalami Lecet pada punggung dan kaki kiri.

Sedangkan Sepeda motor yamaha Mio 125  warna hitam bernomor polisi KU 2417 SV yang di kendarai Risdayanti hanya Lecet dibagian body.

“kerugian material mencapai dua ratus ribu,” ujar Karyadi.