Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan S.Ik ingatkan personelnya , waspada Cuaca Ekstrim saat Apel jam pimpinan

Sinjai – Berandankrinews.com Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si memimpin apel jam pimpinan sampaikan beberapa penekanan kepada seluruh personel, bertempat dihalaman Mapolres Sinjai. Senin pagi (18/01/2021).

Apel diikuti oleh Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin,S Sos, para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, Perwira Staf, ASN dan segenap personel Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai mengawali arahannya dengan menyampaikan patut kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas limpahan rahmat dan ridhonya sehingga sampai saat ini kita tetap dalam lindungannya dan kita dapat melaksanakan tugas yang merupakan kewajiban kita, apalagi ditengah pandemi Covid-19 ini, kita memohon perlindungan dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Lanjut Kapolres Sinjai sampaikan perkembangan situasi terkini saat ini, baik secara internasional, nasional dan situasi tingkat Kabupaten Sinjai untuk diketahui bersama.”Dan kita ketahui bersama bahwa saat ini telah terjadi didaerah lain banjir dan gempa Sulawesi Barat, olehnya itu kita waspadai cuaca ekstrim.

Akbp Iwan Irmawan,S.Ik.,M.Si menghimbau agar masyarakat tetap waspada curah hujan tinggi yang bisa menyebabkan bencana alam baik banjir dan tanah longsor,” ucapnya.

“Musibah yang disebabkan alam sangat sulit di prediksi kapan terjadinya. Namun dengan kewaspadaan tinggi diharapkan dapat meminimalisir dampak yang ditimbulkan.

Untuk itu lebih lanjut, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan,S.Ik., M.Si pun menginstruksikan kepada seluruh Polsek jajaran dan Bhabinkamtibmas untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada.

Terkait Covid-19, Kapolres Sinjai kembali mengingatkan agar seluruh personel tetap mematuhi protokol kesehatan kemana pun kita pergi agar tetap memakai masker. Tutupnya.

Ril (Muhammad Ishak Hammer)