Upacara bendera Senin Dengan Irup Kasi Pers Kasrem 141/Toddopuli kolonel Arm Yani Ari Sasongko

Watampone-Berandankrinews.com Personel Korem 141/Toddopuli Balakrem Beserta Pns Korem melaksanakan Upacara Bendera dengan tetap mengikuti protokol kesehatan bertempat di lapangan Apel Makorem 141/Toddopuli Jl. Jendral sudirman No. 9 Watampone Dengan Irup Kasi Pers Kasrem 141/Toddopuli kolonel Arm Yani Ari Sasongko,Senin,18-01-2021

Dalam amanat Pangdam XIV/Hsn Mayor Jenderal TNI Andi Sumangerukka, S.E., yang di bacakan oleh kasi Pers Kasrem 141/Tp Mengatakan” Upacara Bendera Tujuh Belasan yang kita laksanakan setiap bulan ini, dimaksudkan untuk melestarikan tradisi kejuangan dan rasa patriotisme yang diwariskan oleh para pendiri bangsa yang kita cintai bersama, sekaligus sebagai sarana komunikasi yang efektif bagi pimpinan untuk menyampaikan harapan dan kebijakan, demi kelancaran serta kesuksesan pelaksanaan tugas pokok Kodam XIV/Hasanuddin.

“Sampai saat ini, pemerintah masih terus berupaya mengatasi pandemi Covid-19, dengan cara melakukan penegakanpendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat, dan setelah melakukan proses yang panjang, akhirnya vaksinasi dapat terlaksana secara nasional, sebagaimana yang telah dimulai pada tanggal 13 Januari 2021, dan akan diikuti oleh para pimpinan daerah di seluruh wilayah Indonesia sebelum diberikan kepada para tenaga kesehatan pada tahap awal ini”Ungkapnya.

Kita ketahui bersama, bahwa saat ini kondisi cuaca di seluruh wilayah Indonesia termasuk wilayah Kodam XIV/Hasanuddin cukup ekstrim. Kondisi ini sangat rawan dan berpotensi besar terjadinya bencana alam seperti banjir, tanah longsor, angin puting beliung dan gempa bumi yang dapat mengakibatkan timbulnya kerugian,

baik personel maupun materiil seperti gempa bumi yang baru-baru ini terjadi pada tanggal 14 Januari 2021 di Kabupaten Pinrang dan tanggal 15 Januari 2021 di KabupatenMamuju.

“Sehubungan dengan hal tersebut, saya perintahkan kepada seluruh jajaran untuk melaksanakan langkah-langkah preventif serta menyiapkan satuan dan personelnya terhadap segala kemungkinan terjadinya bencana alam yang sewaktu-waktu dapat terjadi”Ujar kasi pers.

Penrem 141/tp