Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan S.Ik pimpin penggalangan dana untuk korban Gempa Sulbar

Sinjai – berandankrinews.com Setelah pelaksanaan apel Jam Pimpinan, Polres Sinjai galang dana untuk membantu para korban gempa yang terjadi di Sulawesi Barat.

Penggalangan dana dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si dan dalam penggalangan dana ini diikuti oleh seluruh personil Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai bersama seluruh personil peserta apel jam pimpinan mengumpulkan dana melalui kotak amal yang nantinya akan di serahkan kepada para korban gempa.

Penggalangan dana kemanusiaan dilakukan sebagai wujud kepedulian untuk membantu masyarakat di Sulawesi Barat yang dilanda musibah gempa bumi.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si menuturkan bahwa kita ikut prihatin dengan kejadian gempa bumi, untuk masyarakat yang ada di Sulawesi Barat. Mudah -mudahan korban diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah. Karena Mereka merupakan saudara kita semua, apa yang dia rasakan kita juga merasakannya dan duka mereka merupakan duka kami semua. Ujarnya.

Ril (muhammad ishak Hammer)