“Ikut Serta Dalam Pemecahan Rekor Muri, Petugas dan WBP Ikut Bentangkan Sang Merah Putih Sepanjang 10.000 M”

NUNUKAN,Sebatik – Dalam Rangka HUT RI Ke- 77 2022, Petugas dan wbp lapas nunukan ambil peran dalam pembentangan bendera merah putih sepanjang 10.000 meter di pulau sebatik nunukan kalimantan utara. Rabu (17/08).

Sebanyak 10 wbp dan 5 orang petugas lapas nunukan berperan langsung dalam pembentangan bendera merah putih di pulau sebatik. Sejalan dengan semangat perjuangan kemerdekaan, lapas nunukan menjadi pelaku sejarah dan memecahkan rekor muri dalam pembentangan bendera sepanjang 10 km di pesisir pantai di sebatik.

Sebagai inspektur upacara Danlanal Nunukan menyambut baik atas peran serta lapas nunukan terlebih lagi warga binaan yang membentangkan bendera merah putih.

Kalapas Nunukan, I wayan, menyampaikan terimakasih kepada penyelenggara atas kepercayaannya memberi kesempatan kepada lapas nunukan terlebih lagi warga binaan lapas Nunukan.

Dalam hal bela negara tidak membatasi status warga termasuk warga binaan pemasyarakatan. Semangat ini harus terus di tumbuhkembangkan dalam setiap wargabinaan agar mereka mengerti arti perjuangan dan diharapkan menghargai perjuangan itu dengan selalu melakukan hal-hal yang positif. Dan tentunya nanti bisa bebas menjadi warga negara yang berbhakti kepada nusa dan bangsa.

Humas Lapas Kelas IIB Nnk/Yutdalin