H. Hanafiah menjadi inspektur Upacara Apel kehormatan dan Renungan Suci di TMP Jaya Sakti

NUNUKAN – “Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah Menjadi Inspektur Upacara pada Apel Kehormatan dirangkaikan dengan renungan suci bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jaya Sakti rabu dini hari. 17/08/2022

Apel kehormatan ini berjalan dengan lancar dan penuh hikmat, selain TNI/POLRI turut hadir juga beberapa instansi lain antarnya Satpol-PP, BPBD, DAMKAR dan lan sebagainya

Rangkaian Peringatan HUT RI ke 77, Apel Kehormatan dan Renungan Suci Berlangsung Khidmat Acara apel kehormatan dan renungan suci ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Setelah prosesi penghormatan kepada arwah pahlawan yang dipimpin oleh komandan apel Mayor Laut (T) Hari Sujarwo, lampu makam dipadamkan, obor besar dan obor makam dinyalakan.

Wakil Bupati Nunukan Hj. Hanafiah, selaku Inspektur Upacara saat membacakan naskah apel kehormatan dan renungan suci yang berbunyi hormat yang sebesar-besarnya atas keikhlasan dan kesucian serta pengorbanan para pahlawan terhadap perjuangan demi kebahagiaan negara dan bangsa.

Acara apel kehormatan dan renungan suci dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Kepala OPD dilingkungan Kabupaten Nunukan serta jajaran Forkopimda Kabupaten Nunukan dan unsur TNI dan Polri.

(Ren)