Gandeng BAZNAS Bone, Danyon Brimob Bone Kembali Salurkan Bantuan Untuk Personel Yang Isolasi Mandiri

Bone, Sulawesi Selatan.Berandankrinews.com Beberapa waktu yang lalu, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel telah menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan paket sembako dan makanan siap saji untuk membantu memenuhi kebutuhan personelnya yang tengah melaksanakan isolasi mandiri ( Isoman ) akibat terpapar Corona Virus Disease 2019 ( Covid 19 ).

Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos., mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut akan terus dilakukan hingga personel yang menjalankan isolasi sembuh dan dinyatakan negatif Covid 19.

Pada Jum’at ( 06/08/21 ) Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel kembali menyalurkan bantuan sembako dan makanan siap saji kepada personel yang tengah menjalankan Isoman di rumah masing-masing. Dalam pelaksanaan kegiatan bakti sosial kali ini, Brimob Bone mendapatkan dukungan dari Badan Amil Zakat Nasional ( BAZNAS ) Kabupaten Bone.

Hal tersebut disampaikan oleh Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel saat ditemui oleh awak media sore tadi usai menerima bantuan dari Baznas Bone yang diserahkan langsung oleh Hj Farida Hanafing selaku Wakil Ketua 1 Baznas Bone. Menurut penjelasan dari Perwira berpangkat satu melati ini, kegiatan bakti sosial Batalyon C Pelopor ini dapat terlaksana kembali berkat kerja sama dengan BAZNAS Bone.

” Sebagai wujud kepedulian dan dukungan dari dinas kepada anggota yang menjalankan isoman karena terpapar Covid 19, kami akan terus membantu / menyalurkan kebutuhan sembako dan vitamin terhadap personel tersebut selama mereka menjalani Isoman di rumah masing-masing. Dan Alhamdulillah hari ini kami dapat menyalurkan kembali bantuan sembako dan makanan siap saji kepada personel yang tengah isoman berkat dukungan dari BAZNAS Kabupaten Bone,” ungkap Kompol Nur Ichsan.

Dalam kesempatan ini juga, Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada BAZNAS Bone.

” Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan perhatian dari BAZNAS Bone terhadap personel kami yang tengah menjalani isolasi mandiri. Semoga dengan bantuan ini, personel kami akan merasa lebih diperhatikan sehingga dapat menumbuhkan semangat untuk segera sembuh dari sakit yang dideritanya,” tambahnya.

“ Itu juga dari zakat yang teman – teman Brimob salurkan lewat BAZNAS tiap bulannya sehingga kami bisa menyalurkannya untuk membantu sesama yang membutuhkan,” sambung Hj Farida.

Sementara itu di lokasi terpisah Komandan Satuan ( Dansat ) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis,P.S.,S.I.K.,M.Si. memberikan apresiasi kepada BAZNAS Kabupaten Bone yang telah mendukung kegiatan Bakti Sosial Batalyon C Pelopor.

” Atas nama Satbrimob Polda Sulsel, kami menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi dukungan dari BAZNAS Bone terhadap kegiatan bakti sosial Batalyon C Pelopor dalam membantu memenuhi kebutuhan anggota yang sedang menjalani isoman. Semoga hal ini dapat lebih mengeratkan hubungan sinergitas Satbrimob Polda Sulsel dan BAZNAS di segala bidang,” tutup Kombes Pol. Muhammad Anis.

Ril MIH