Diback Up Polres Bone ,personil Polsek Tellu siattingnge Amankan pelaku penganiayaan

BONE – Berandankrinews.com Lelaki YA (60), terduga pelaku penganiayaan di areal kebun di Dusun Calinrung Desa Sijelling Kecamatan Tellu Siattinge Kabupaten Bone ditangkap personel gabungan Polsek Tellu siattinge Polres Bone yang dipimpin oleh Aipda Syahrir.

Penganiayaan terjadi pada hari senin, tanggal 07 Desember 2020 sekitar Jam 10.00 wita saat Korban Lelaki DA (70) sedang bekerja di kebun, tiba tiba pelaku Lelaki YA datang dan langsung memukul kepala korban menggunakan kayu mengakibatkan Korban mengalami luka memar dan sakit pada dahi kanan korban.

Penangkapan Lelaki YA malam itu sempat mengejutkan warga sekitar. Lelaki YA ditangkap di Dusun Calinrung Desa Sijelling Kecamatan Tellu siattinge Kabupaten Bone, Rabu malam (16/12/2020 ).

Saat di konfirmasi Kapolsek Tellu siattinge Polres Bone AKP Syarifuddin, SH membenarkan perihal penangkapan tersebut.

“Iya ( Lelaki YA ) di tangkap kerena adanya laporan yang masuk, dan untuk kepentingan penyidikan, pelaku kami amankan di Polsek Tellu siattinge Polres Bone, “Ujar Kapolsek Tellu siattinge.

Penangkapan Lelaki YA di lakukan karena adanya Laporan dari Korban Lelaki DA, dan setelah penyidik Polsek Tellu siattinge Polres Bone melakukan pemeriksaan terhadap korban dan saksi-saksi serta cukupnya barang bukti, akhirnya personel gabungan melakukan penangkapan terhadap Lelaki YA.

Humas Polsek tellusiattingnge