Danramil 1407 – 09/Lapri Bersama Jajarannya Memberikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Social share

Berandankrinews.com-Bone, Koramil 1407- 09/Lapri di pimpin oleh Danramil 1407-09/Lapri Kapten Arh. Muh Amin S. Pd, menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga korban kebakaran di Dua tempat di Kecamatan Lapri dan Kecamatan Bengo Kabupaten Bone, Minggu (16/6/19)

Anggota Koramil 1407-09/Lapri Bersama Ibu Persit Ranting 10 melaksanakan anjang sana dengan korban kebakaran yang bernama Mustakim (41) warga Desa Patangkai Kecamatan Lapri, Bone. Tak hanya itu Rombongan Koramil 1407-09 Lapri juga mengunjungi Tani (30) warga Desa Bulu Allapporengnge Kecamatan Bengo, Bone

Danramil 1407-09/Lapri Kapten Arh. Muh Amin S. Pd mengatakan bahwa, kegiatan Anjangsana yang lakukan, merupakan wujud kepedulian dan perhatian terhadap warga.

“Ini wujud keperdulian dan perihatin terhadap warga yang baru saja mengalami bencana korban kebakaran didua tempat, bertepatan dalam wilayah teritorial Koramil Kami,”Jelas Kapten Arh. Muh Amin saat dihubungi berandankrinews.com melalui via telepon

Kami warga koramil datang bersama sama ketempat korban untuk memberikan motivasi semangat dan memberikan sedikit bantuan berupa sembako mudah mudahan bisa bermanfaat dan menbantu saudara saudara kita baru saja mengalami korban kebakaran, Tutur Danramil.

Sementara itu, Mustakim (41) dan Tani (30) menyambut baik atas kedatangan Danramil bersama Rombongan dan mengucapkan terima kasih banyak atas bantuannya. (Irwan N Raju)