Dandim 1407/Bone Hadiri Apel Kehormatan Renugan Suci

Social share

Watampone- Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, menghadiri Upacara Apel Kehormatan Renungan Suci, Dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 74, tahun 2019, yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Bone, di Taman Makam Pahlawan watampone jln Jenderal Gatot Subroto kelurahan biru kecamatan Tanete Riattang Kab. Bone Sulawesi Selatan. Jumat (16/08/2019) malam.

Pada kegiatan Upacara Apel Kehormatan Renungan Suci dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 74, tahun 2019, yang dipimpin oleh Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarilsam Kasim, SH., SIK., M. Si, diikuti oleh unsur TNI, Polri dan unsur ASN Pemkab Bone.

Apel Kehormatan seperti ini sudah rutin dilaksanakan ditiap Tahunnya tepatnya pada tanggal 16 Angustus malam, sebelum hari peringatan HUT RI tanggal 17 Agustus, dengan bertujuan untuk memberikan penghormatan sebesar – besarnya kepada arwah para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raganya demi meraih kemerdekaan RI dan mempertahankan kemerdekaan Repoblik Indonesia.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya: Danrem 141/Tp Kolonel Inf. Suwarno S. A. P, Bupati Bone DR. H. Andi Fahsar M Padjalangi M. Si, Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle MM, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie T, Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin dan Forkopimda Kabuaten Bone serta undangan lainnya.