Bupati Soppeng : Jangan Gunakan Mesjid untuk berkampanye demi kepentingan pribadi dan politik

Social share

Soppeng (Sul-Sel), Berandankrinews.com –Jangan menggunakan masjid untuk berkampanye demi kepentingan pribadi dan politik hal ini di sampaikan Bupati Soppeng saat mengahadiri Monitoring dan Evaluasi pemberian Insentif bagi Imam Mesjid yang di selenggarakan oleh Bagian Administrasi Kesra Setda kabupaten Soppeng yang di pimpin oleg Sekda Drs.H.A.Tenri Sessu, M.Si di ruang pola Kantor Bupati Soppeng, Senin (25/3/19) kemarin.

Pada kesempatan itu Bupati Soppeng H A Kaswadi Razak menyampaikan bahwa Banyak pihak sekarang ini yang memanfaatkan masjid.

” kami terus menghimbau jangan menggunakan masjid untuk berkampanye demi kepentingan pribadi dan politik, apalagi saat sekarang ini karena akan terbawa suasana menjelang Pemilu,”ujar orang nomor satu di soppeng ini.

Di katakannya, Saat sekarang ini umat islam di hancurkan demi kepentingan pribadi, hanya 1 negara Islam yang Islamnya tidak di hancurkan adalah Turki

Lanjut Kaswadi, Banyak kejadian sekarang antara anak dan orang tua beda paham dan pandangan. Insya Allah Aspirasi ini akan kami terima dan akan kami perjuangkan, ada masalah dan kendala laporkan langsung kepada saya, karena saya sadar bahwa saya adalah pelayan masyarakat.

Tamabah mantan Ketua DPRD dua periode ini, mengurus rumah Allah sangat luar biasa dan pasti ada beban, banyak hal yang kami dapatkan ditengah masyarakat makanya kami mengundang untuk mengetahui kondisi secara keseluruhan. Seperti janji kami setiap masjid ada rumah imam ternyata banyak hal yang menjadi kendala, terkadang kami sudah siap tetapi ada kendala lain, Akan tetapi kami tidak menghindar dari itu, kami akan terus berusaha.

Terkait Insentif Imam Insya Allah Kami upayakan ada kenaikan, dan Saya berharap persatuan kita di soppeng tetap terjaga dan jika tetap terjaga maka daerah yang kita cintai ini akan aman, tutupnya

Sekedar di ketahui bahwa kegiatan ini di hadiri 460 Imam Masjid Se kabupaten Soppeng. (Arifin)