Bhayangkari Polres Bone Jelang Buka Puasa Bagikan Takjil di Traffic Light MH Thamrin Watampone

Social share

Bone, Sulsel – Berandankrinews.com – Kamis (9/5/19) pukul 17. 00 Wita, Petugas Polwan dan Ibu Bhayangkari Polres Bone membagikan takjil kepada pengendara di sekitar traffic light MH Thamrin Watampone
Kab. Bone Provinsi Sulawesi Selatan.

Jelang buka puasa, sekitar pukul 17.00 Wita polisi wanita Polwan berparas cantik mulai berjalan menghampiri para pengendara kendaraan bermotor.

Kabag Sumda Polres Bone Polda Sulsel Kompol H. Burhanuddin HW didampingi polwan lainnya mengatakan kegiatan membagikan takjil ini adalah bentuk kedekatan antara kepolisian dengan masyarakat.

“Kami hadir di tengah-tengah masyarakat tentunya berbagi takjil ini adalah bagaimana kita mensosialisasikan kegiatan kepolisian kepada masyarakat,” jelas Perwira satu bunga ini saat ditemui di lokasi.

Kompol Burhanuddin HW menjelaskan bahwa personel yang diterjunkan berjumlah sekitar 10 orang dengan takjil sekitar 150 kotak berupa kue, air dan makanan ringan lainnya.

Ia juga menuturkan bahwa takjil tersebut bisa bermanfaat bagi pengendara yang saat memasuki waktu berbuka di tengah perjalanan.

“Dimana saat ini masyarakat mendekati waktunya saat berbuka puasa sehingga masyarakat bisa berbuka puasa di tengah perjalanan mereka menuju lokasi tujuan masing-masing,” ujar Merliyani Kadarislam Kasim Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Res Bone didampingi Kabag Sumda Polres Bone.

Irwan N Raju
BIRO Kab. Bone