Babinsa Koramil 0911-05/Lumbis Gotong Royong Cor Teras Masjid

NUNUKAN – Babinsa Desa Ds. Mansalong Sertu muhidin yang merupakan anggota Koramil 0911-05/Lbs bersama masyarakat melaksanakan Gotong Royong dengan sasaran Pengecoran Teras masjid di Ds. Mansalong Jl. Pembangunan RT. 3 Kecamatan Lumbis Kab. Nunukan Propinsi kalimantan Utara .

Kegiatan ini salah satu bhakti nyata sekaligus salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat yang dapat secara langsung ditemui di wilayah.

Dalam Gotong Royong kali ini, tampak jelas terlihat keakraban dan kekompakan yang terjalin baik antara Babinsa dan warga masyarakat Desa mansalong kecamatan Lumbis Kabupaten Nunukan, Kaltara.

Melalui kegiatan ini semoga dapat menumbuhkan kebersamaan antara warga dan Babinsa serta menumbuhkan kembali semangat gotong-royong.

Babinsa dan masyarakat bahu – membahu bekerja sama tanpa pamrih .

Tidak hanya Babinsa dan warga masyarakat mansalong saja, Perangkat Muspika Dan perangkat Desa mansalong ikut dalam kegiatan Gotong Royong ini. Masyarakat terlihat sangat antusias sekali dalam melaksanakan kegiatan gotong royong .

Dandim 0911/Nnk Letkol Czi Eko Pur Indriyanto melalui Pejabat Danramil mengharapkan, Gotong Royong ini dapat mempererat silaturahmi dan kerja sama antara pihak TNI dan masyarakat khususnya Babinsa Desa Ds. Mansalong Ramil 05/Lbs.

“Dengan adanya Gotong Royong ini hubungan masyarakat dengan TNI menjadi semakin baik sehingga kemanunggalan TNI rakyat bisa terus berjalan,” harapnya.

(Pendim 0911/Nnk)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE