Alumni SMP Negeri 4 Watampone Angkatan 93 Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Bupati Bombana

Social share

Bone, Berandankrinews.com-Indahnya bulan suci Ramadhan dengan diisi berbagai kegiatan Religius positif oleh beberapa komunitas, pejabat dan pengusaha swasta.

Seperti yang dilakukan Komunitas Alumni smp negeri 4 Watampone angkatan 93 mnghadiri acara buka puasa bersama yang dilaksanakan oleh keluarga besar bupati Bombana, di RC teras Cafe kelurahan watampone Tanete Riattang Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa (7/5/19) lalu.

Andi Bahram Sebbu Aktivis senior Lsm dikabupaten Bone menuturkan, kegiatan buka puasa ini dilaksanakan sejak RC teras Cafe ini ada, mulai tahun 2010.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah aktivis Lsm dan Media serta tokoh masyarakat, Tokoh agama dan tokoh pemuda serta Masyarakat kota watampone.

Lanjutnya, sebagai bentuk kesyukuran keluarga besar kami bisa berbuka puasa dengan masyarakat kota watampone Kab upaten Bone, Sulawesi Selatan.

Enhul Dewana Korlap Komunitas Alumni Smp negeri 4 watampone angkatan 93 menuturkan , sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh RC Teras Cafe pada intinya ingin dekat dengan Warga masyarakat dan juga konsumennya Diamini Firman anggota komunitas Alumni smp negeri 4 watampone angkatan 93 lainnya.

Tampak Hadir dalam kegiatan buka puasa bersama, Komunitas Alumni smp negeri 4 watampone, Bupati Bombana Beserta ibu, dan seluruh undangan dari keluarga besar bupati Bombana (Irwan N Raju)