Ramadhan Berkah, Aris PKL Mampu Sekolahkan Anaknya Ke Perguruan Tinggi Makassar

Social share

Bone, Berandankrinews.com–Bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah, kita tahu disaat ramadhan setiap sore akan ada pasar ramadhan dan pelaku PKL untuk menjajakan makanan dan minuman, salah satunya Aris (40) besama istrinya Nining Indra (38) yang kembali berjualan dijembatan Samping bank Danamon Jl H Agussalim Macege Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis (9/5/19).

Nining menuturkan, Setiap bulan Ramadhan datang, kami memang stand by disini.

Nining mengatakan, lewat berjualan di kaki lima sejak 20 tahun yang lalu, akhirnya mampu memyekolahkan Anaknya disalah satu perguruan tinggi ternama di makassar.

Pasangan Suami Istri ini yang tinggal di jalan Langsat kota watampone Bone ini, menjajakan Aneka macam Es buah, Es cendol, Es pisang Ijo dan bubur kacang ijo setiap bulan Ramadhan dan Alhamdulillah Penghasilan cukup. Lumayan setiap hari bisa mendapatkan bersih Rp 150 000 .

Yusriani Hammer Aktivis kaki lima Indonesia, DPD APKLI Kabupaten Bone sangat mengharapkan agar pemerintah Kabupaten Bone segera membuat kawasan kuliner untuk mereka.

“kita berharap Pemkab Bone bisa membuatkan kawasan wisata kuliner untuk para PKL yang hanya mengandalkan Bulan puasa tempat mengadu nasibnya. (Irwan N Raju)