Bentuk Emansipasi Wanita, Ibu-Ibu Desa Lallatang Menyiapkan Makanan Para Anggota Satgas TMMD

Bone, Berandankrinews.com-Semangat Emansipasi wanita dieraglobalisasi saat ini semakin dibuktikan seperti yang terlihat keterlibatan para ibu-ibu dalam melayani dengan menyiapkan makanan kepada anggota Satgas TMMD yang turut membantu demi terlaksananya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104, yang dilaksanakan Kodim 1407/Bone di Desa Lallatang Kecamatan Duaboccoe Bone, Sulsel.

Dengan ketulusan hati Para Ibu-ibu ini, rasa antusias dan keikhlasan mereka melayani para anggota Satgas, meski hanya memberikan dan menyiapkan makanan, bagi mereka hal itu adalah salah satu wujud nyata bahwa hubungan emosional masyarakat kian tinggi dan hal tersebut tidak terlepas dari keberhasilan TNI dalam mengambil hati masyarakat melalui Komunikasi Sosial (Komsos) yang baik.

para ibu-ibu yang tidak bisa ikut bekerja dalam pembangunan jalan, mereka menyiapkan makanan untuk TNI dan masyarakat yang sedang bekerja dalam kegiatan TMMD, kadang kala kita juga membantunya” Ujar Serda Mustafa Anggita Satgas TMMD yang bertugas di Kodim 1407/Bone, Rabu (27/2/19).

Rosnida salah satu ibu rumah tangga warga Desa Lallatang mengatakan bahwa, ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, bisa memasak untuk anggota satgas TMMD, apalagi TMMD kali ini adalah merupakan pembangunan yang dilaksanakan di Desa kami. (Irwan/Raju)