Acara Malam Kenal Pamit Kapolres Berlangsung Khidmat

Berandankrinews.com, Nunukan(Kaltara)-Acara Malam Kenal Pamit Kapolres Nunukan, Sabtu (3 November 2018) Malam, Berlangsung khidmat, Acara Malam Kenal Pamit yang dilaksanakan di gedung Akbar Ali, Jl. Fatahillah Nunukan, Kaltara dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Nunukan, para pengusaha Nunukan, para Pejabat penting di Lingkungan Pemkab Nunukan serta Tokoh masyarakat.

Dalam Acara itu AKBP Jepri Yuniardi, SIK resmi digantikan oleh Kapolres baru, AKBP Teguh Triwantoro, SIK, MH.

AKBP Jepri Yuniardi, SIK didampingi Istri saat memberikan sambutan.

Dalam sambutannya, Jepri menyampaikan permohonan maaf jika selama bertugas di Kabupaten Nunukan meninggalkan kesan yang kurang berkenan di hati masyarakat. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolres selama bertugas di Kabupaten Nunukan. kepada seluruh para pejabat, karena membantu polres Nunukan.

“Terima kasih untuk seluruh Masyarakat Nunukan, terutama Bupati Nunukan dan rekan-rekan,bersama-sama kami disini untuk mendukung dan mensukseskan pembangunan dikabupaten Nunukan sehingga bisa berjalan lancar hingga saat ini,” Kata Jepri.

Ia mengatakan tidak ada pesan yang dapat disampaikan namun satu kesan yang baik yang ia sampaikan.

Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, Mantan Kapolres AKBP Jepri Yuniardi, Danlanal Nunukan, Dandim, serta Dansatgas

“suatu kesan yang sangat baik dan indah, saya betah ingin bertahan disini namun sudah tiba saatnya untuk berganti,”ujarnya.

AKBP Jepri Yuniardi didamping Istri pamit dihadapan tamu undangan dan Anggota Polres Nunukan dengn menutup sambutannya dengan 2 pantun.

“Kekota baru naik perahu, pulangnya naik delman, Wahai bapak-bapak dan Ibu-ibu sekalian kesalahan kami mohon dimaafkan. Lanjutnya, matahari terbit dari timur awan terbang memungkini tak ada yang terlihat dari suatu bulu, semoga kita dapat bertemu lagi,” Tutup Sambutannya.

Disisi yang sama Kapolres baru AKBP Teguh Triwantoro, SIK, MH. Mengatakan bersyukur kepada pimpinan Polri karena memberikan kesempatan diberikan kepercayaan menjadi Kapolres dikabupaten Nunukan.

“kami ucapkan terima kasih kepada pimpinan polri karena memberikan kesempatan kepada kami diberikan kepercayaan menjadi kapolres Nunukan, lanjutnya mungkin menurut kami jauh namun sebagai prajurit siap ditempatkan dimana saja,” kata Teguh.

Teguh yang baru pertama kali menjabat sebagai kapolres, tak ingin ketinggalan untuk berbalas pantun.

“Ayam unggas terbang tinggi, Jatuh tertembak dipohon jambu, kamikan bertugas dikabupaten ini, kami mohon kiranya dapat diterima dengan senang hati.” Ujarnya.

Bupati Kabupaten Nunukan pun turut mengucapkan selamat jalan dan terima kasih atas pengabdian AKBP Jepri Yuniardi, SIK selama bertugas sebagai Kapolres Kabupaten Nunukan. Ia berharap apa yang telah dilakukan oleh Polres dan Pemkab Kabupaten Nunukan dapat bermanfaat. Tak hanya itu, Bupati juga mengucapkan selamat datang dan sukses untuk kapolres yang baru AKBP Teguh Triwantoro, SIK, MH dan Mudah-mudahan dalam bertugas berjalan dengan lancar.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan se kepada AKBP Jepri Yuniardi atas dedikasi dan intergritas dan pengorbanan dalam menjalankan tugas Negara untuk menjamin stabilitas dan keamanan Warga Nunukan,” ucap Asmin Laura Hafid.

Ia juga tidak ketinggalan untuk membalas pantun dengan mantan Kapolres AKBP Jepri Yuniardi.

“Kalau ada sumur diladang, bolehkah kita menumpang mandi, Kalau ada umurku panjang bolehkah kita berjumpa lagi,” ujar Asmin.

Usai menutup sambutannya Bupati Cantik Sekaltara itu mengajak Mantan Kapolres dan Kapolres baru Nunukan bersama Istri untuk bernyanyi bersama.

Foto bersama

Penulis : ov
Dokumentasi : Rusli Elbol