Polres Nunukan laksanakan Apel Bersama Sinergitas TNI/POLRI

NUNUKAN – Polres Nunukan laksanakan Apel Bersama Sinergitas TNI/POLRI di wilayah Kabupaten Nunukan, bertempat di Lapangan Apel Tribrata Mapolres Nunukan. Kamis (01/12/22).

Kegiatan apel bersama dipimpin langsung oleh Dandim 0911/NNK Letkol Inf Albert Frantesca Hutagalung didampingi Kapolres Nunukan AKBP Ricky Hadiyanto, S.H., S.I.K., M.H., Danlanal Nunukan Letkol Laut ( P ) Arief Kurniawan Hertanto, S.H dan Dansatgas Pamtas RI – MLY Yonif 621/Manuntung Letkol Inf. Deny Ahdiani Amir. M Han.

Dalam arahannya Dandim 0911/NNK mengucapkan terima kasih kepada Polres Nunukan yang telah menggelar Apel Sinergitas TNI-POLRI yang menurutnya sangat penting dilaksanakan.

‘’Terima kasih kepada Polres Nunukan telah menggelar apel sinergitas TNI-Polri ini dan saya juga merasa hormat karena bisa memimpin apel personel pada pagi hari ini,’’ ucap Dandim.

‘’Saya juga berharap kegiatan ini akan rutin dilakukan bahkan sekali sebulan dengan harapan sinergitas TNI-Polri semakin erat terjalin khususnya diwilayah Kabupaten Nunukan ini,” lanjutnya.

Dandim juga mengapresiasi atas pelaksanaan tugas yang baik antara TNI-Polri khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas di wialayah Kabupaten Nunukan.

“Tingkatkan terus jalinan sinergitas utamanya dalam pelaksanaan tugas, sehingga tidak mudah dibenturkan atau terhasut upaya adu domba oleh pihak yang tidak bertanggung jawab” pesannya tegas.

Apel sinergitas TNI-Polri dihadiri Wakapolres Nunukan Kompol Edy Budiarto, S.H, M.H Para Kabag, Kasat Polres Nunukan dan Para Perwira Kodim 0911/Nnk, Lanal Nunukan dan Satgas Pamtas Yonif 621/ Manuntung.

Peserta apel yang terdiri dari 1 pleton Gabungan Perwira TNI-Polri, 1 Pleton Subdenpom VI/3-1/Nnk, 1 Pleton Personel Kodim 0911/Nnk, 1 pleton Personel Lanal Nunukan, 1 Pleton Personel Satgas Pamtas 621/mtg, 2 Pleton personel satuan Samapta Polres Nunukan, 2 Pleton personel gabungan Staf Polres Nunukan, 1 Pleton personel Sat Lantas Polres Nunukan, 1 Pleton gabungan Sat Reskrim, Sat Resnarkoba, Sat Intelkam dan gabungan Intel Kodim 0911/Nnk dan Intel Lanal Nunukan dan 3 Pleton Casis Gelombang II Polri T.A 2023.

(Humas Polres Nunukan)