Viral dimedia on-line Perpustakaan Keliling Bhabinkamtibmas Bripka Andi Ikbal Rosani Dapat Sumbangan Berbagai Buku dari Dinas perpustakaan dan kearsipan kab Bone

Bone – Ponre –
Berandankrinews.com Sekitar Jam 10. 30 wita, Bertempat di Kantor Mapolsek Ponre Polres Bone, Kamis, (15/04/2021). datang berkunjung Rombongan Dinas Perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Bone yang di ketuai langsung oleh Kepala Bidang Pustaka Kabupaten Bone Ibu Hj. A.Hartini S.Sos, M,Si.

Turut hadir dalam rombongan yakni Kasi pengembangan dan pengelolaan bahan Pustaka Ibu Juniarti Bachtiar A.md, Kasi Kobserfasi Ibu Sitti Hamidah S.E, dan staf pustaka Ibu Dra. Astinah K.

Rombongan di terima langsung oleh Yang mewakili Kapolsek Ponre dalam hal ini Ka SPK Regu 3 Aiptu adirun bersama Aiptu iwan dan tidak ketinggalan Bhabinkamtibmas Bripka Andi Ikbal Rosani.

Kunjungan Rombongan Dinas Perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Bone dalam Rangka penyerahan Buku Bacaan dan buku ilmu pengetahuan kepada Perpustakaan keliling Bhabinkamtibmas Desa Salebba Bripka Andi ikbal rosani.

Saat ditemui disela sela kunjungannya Ibu Hj. A.Hartini S.Sos, M,Si. Kepala Bidang Pustaka Kabupaten Bone yang turut hadir pada kunjungan dan penyerahan buku buku pada Bhabinkamtibmas Bripka Andi Ikbal Rosani mengatakan bahwa ini sebagai bentuk dukungan terhadap gerakan dan inovasi yang dibuat oleh bapak Bhabin Polisi Ponre Bripka Andi Ikbal Rosani.

Kami salut dengan Bapak Bhabinkamtibmas Andi Ikbal Rosani yang begitu peduli dengan pendidikan melalui perpustakaan keliling yang dirintisnya dan kami dari perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Bone siap mendukung penuh bilamana Bapak Andi membutuhkan buku buku untuk mensupport perpustakaan kelilingnya dan berharap masih ada dan muncul lagi Polisi Polisi yang lain dengan Inovasi Inovasinya yang memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya dari segi pendidikan, jelasnya.

Dan untuk kali ini sudah yang kedua kalinya kami bertemu yang mana sebelumnya bapak Andi kami undang langsung bertandang ke kantor perpustakaan untuk melihat melihat hingga memilih buku buku yang di inginkan untuk perpustakaan kelilingnya

Untuk kali ini kami dari dinas perpustakaan yang bertandang ke kantor Pak Bhabin Andi yang mana sebenarnya tujuan awal akan dilakukan penyerahan buku di Desa tempat Bapak Andi selaku Bhabinkamtibmas dan sekaligus banyak beraktivitas dengan perpustakaan kelilingnya

Namun hal itu batal karna situasi Medan yang kurang memungkinkan untuk kesana maka penyerahan dilakukan di Kantor Polsek Ponre

Adapun jumlah buku yang di serahkan sebanyak 200 ekxemplar terdiri dari berbabagai macam judul dan peruntukannya masing. Sesuai berita acara penyerahan yang di tandatangani oleh Perwakilan Kadis Perpustakaan dan kearsiapan Kabupaten Bone dalam hal ini yang menyerahkan Kepala Bidang Pustaka Kabupaten Bone kepada Bhabinkamtibmas Desa Salebba Bripka Andi ikbal rosani sebagai penerima dalam Berita acara tersebut.

Sementara untuk Bripka Andi Ikbal Rosani sangat berterima kasih atas kunjungan dan dukungan penuh yang telah diberikan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bone Ibu Hj. A.Hartini S.Sos, M,Si bersama rombongan dan stafnya.

Dan InSya Allah dukungan dan supportnya dari ibu yang mewakili dinas perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Bone ini sangat sangat membantu perpustakaan keliling saya sehingga bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi anak anak untuk proses belajarnya dan minat baca anak anak ditengah pandemi, jelas Andi.

Ditempat terpisah
Akp Samanhudi Kapolsek Ponre Polres Bone saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sebelumnya saya meminta maaf karna tidak sempat Hadir pada kunjungan dan penyerahan buku dari dinas perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Bone karna sesuatu dan hal lain, terima kasih banyak atas dukungan dan supportnya buat perpustakaan keliling Bhabinkamtibmas Bripka Andi Ikbal Rosani lewat buku bukunya dan itu sangat bermanfaat bagi anak anak dalam membantu dan menarik minat baca ditengah Pandemi Covid 19, ungkap Akp Samanhudi

Ril MIH