Upacara Peringatan HDKD Ke-77 Tahun 2022, Menkumham : Mari Wujudkan Kemenkumham Menjadi ‘World Class Organization

NUNUKAN – Bertempat di Lapangan Lapas Nunukan, Kalapas Nunukan, I Wayan, beserta pejabat struktural dan seluruh pegawai bahkan WBP juga mengikuti Upacara Hari Dharma Karya Dhika Ke – 77 Tahun 2022 yang dilaksanakan secara serentak seluruh jajaran keluarga besar Kemenkumham RI pada, Jum’at (19/08).

Dalam Amanat Inspektur Upacara Kalapas Nunukan membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly, dalam sambutannya mengatakan makna yang paling penting dalam peringatan HDKD 2022 ini adalah bagaimana bekerja dengan tulus tanpa  pamrih, dedikasi yang tinggi, serta semangat bekerja dan berkarya untuk memberikan yang terbaik serta keberkahan, baik bagi organisasi Kementerian Hukum dan HAM dan seluruh  masyarakat Indonesia.

Menjalani dinamika usia yang ke-77 ini, saya berharap seluruh jajaran kemenkumham agar bekerja dengan baik dari waktu ke waktu didasari tata nilai PASTI dan berAKHLAK. Bekerjalah dengan ikhlas, tanpa pamrih serta tanpa cela, berikanlah pengabdian yang terbaik bagi masyarakat, Kemenkumham, bangsa dan negara tercinta.

“Terus ciptakan dan buktikan bahwa kinerja jajaran Kementerian Hukum dan HAM memberikan manfaat yang langsung dirasakan masyarakat, mampu bermanfaat bagi masyarakat, sehingga terwujud Kementerian Hukum dan HAM yang Semakin PASTI dan berAKHLAK”

“Jadikanlah Hari Dharma Karya Dhika sebagai momentum untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas semua yang telah dilakukan selama ini, rumuskan langkah-langkah strategis dalam menghadapi situasi yang sangat dinamis, terus bekerja dan berkarya, serta menyusun rencana tindak lanjut ke depan untuk mewujudkan Kemenkumham menjadi organisasi kelas dunia, ‘World Class Organization’, dan memiliki keunggulan kompetitif era society”, Tegas Yasonna.

Senada dengan Menkumham, Kalapas kembali tegaskan, pastikan bahwa kepentingan masyarakat, bangsa, dan negara benar-benar terlayani. Wujudkan nilai keadilan, kePASTIan, dan kemanfaatan hukum, sehingga kehadiran Kementerian Hukum dan HAM dapat semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” pungkas wayan.

Humas Lapas Kelas IIB Nnk/Yutdalin

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE