TIm Patroli Polres Nunukan Kawal Setiap Kegiatan Keagamaan di Nunukan

Berandankrinews.com, Nunukan (Kaltara)-Kegiatan Keamanan Operasi Lilin Kayan Tahun 2018, Polres Nunukan melaporkan situasi Kamtibmas Kabupaten Nunukan Aman serta situasi Arus lalulintas lancar khususnya di tiap gereja yang melaksanakan ibadah, Minggu (23/12/18).

Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, SIK, MH melalui Kasubag Humas Polres Nunukan Iptu M. Karyadi menyampaikan Team Tameng polsek KSKP melaksanakan patroli Roda dua yang dipimpin Aiptu Hengki Dedy Anton melaksanakan patroli dan pengamanan tempat Ibadah masjid dan Gereja diwilayah hukum polres Nunukan.

“Tim Melaksanakan patroli dan pengamanan di masjid Al- Muqaddis Jl. Patimura, ada dzikir bersama dan sosialisasi penyuluhan dampak narkoba bagi masyarakat Oleh BNNK Nunukan,” Terang Karyadi, Minggu (23/12/18)

Karyadi menambahkan, Tim juga patroli dan pengamanan di Gereja Kebangunan Kalam Allah Indonesia
di Jl. Cut Nyak Dien, di Gereja Toraja Jl. Kapten Soetanto, di Gereja GPIB SION, Jl. Cut Nyak Dien. Tim juga Patroli di Gereja GSJA sidang jemaat allah, di Gereja Kemah Injil Indonesia Jl. Pattimura.

Tak hanya itu, Karyadi mengatakan personil piket jaga regu 3 pada pos Angkutan laut Natal dan tahun baru Ipda Andi Agus melaksanakan sambang kepada warga masyarakat di jl. Pelabuhan baru memberikan informasi kantibmas.

Karyadi juga menyampaikan, Kabag Ops, Kompol Kenedy dan Kapolsek KSKP, AKP I Berlin bersama personil Polsek KSKP, Aiptu Gultom dan Bripka Oktavianus melaksanakan Ibadah Minggu sekaligus pengamanan di GPIB SION Jl. Cut Nyak dien, Pasir Putih Nunukan.

“Berdasarkan laporan yang kita terima semua dalam kondisi aman, lancar dan kondusif,” Kata Karyadi. (***)