Tabrakan Mobil dan Motor, Pengendara Sepeda Motor Luka Parah Hingga Kaki Punggung Sebelah Kana Putus

Social share

Bone, Berandankrinews.com–Sebuah Mobil HVR dan Sepeda Motor Jupiter Mx bertabrakan atau adu moncong, di Jalan Poros Bone-Wajo, Desa Waji Kecamatan Tellu Siattinge Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu (12/5/19).

Insiden Kecelakaan tersebut menyebabkan pengendara sepeda motor bernama Basri (23) warga Desa Tempe Kecamatan Dua Boccoe mengalami luka-luka dan patah kaki dibagian punggung kaki sebelah kanan.

Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim saat dikonfirmasi Selala (14/5/19) menjelaskan, insiden kecelakaan antara mobil Honda HRV dengan bernomor polisi DW 999 ER dari arah timur bertabrakan dengan sebuah sepeda motor jupiter mx yang tidak memiliki plat nomor polisi dari adar Barat.

Kecelakaan itu terjadi ketika mobil yang dikemudikan oleh H.Jusman (39) dari arah timur ke arah barat melambung kearah kanan, karena tidak bisa menguasai kendaraannya lalu menabrak pengendara sepeda motor tersebut sehingga terjadilah kecealakaan.

Dikatakan, Pengendara Sepeda motor atas nama Basri mengalami luka-luka dan Putus punggung kaki disebelah kanan dan saat ini telah menjalani perawatan di Rumah sakit Hafsah, sedangkan pengemudi Mobil Honda HRV sehat walafiat.

Kapolres Bone juga menyebutkan bahwa sepeda motor jupiter MX milik Basri mengalami rusak parah, dan kini ditangani Satlantas polres Bone.

“Veleg ban depan bengkok, Bodi Patah, sadel lepas, untuk mobil tersebut kerusakan di bagian Ring set bagian depan. Untuk sepeda motor telah diamankan di Satlantas Polres Bone, sementara mobil itu masih di TKP karena membutuhkan mobil derek, Sementara sedang diurus Satlantas,” Jelas AKBP Muhammad Kadarislam.

Diperkirakan kerugian material yang dialami pengendara sepeda motor mencapai puluhan juta rupiah.

“Diperhitungkan kerugian material atas kecelakaaan ini mencapai Rp. 10 juta,”kata Kapolres Bone. (Irwan N Raju)