Speedboat Yussi Bocor, 16 Penumpang Selamat Dalam Kejadian Itu

Social share

Berandankrinews.com, Bulungan-Speedboat Yussi yang membawa 16 orang penumpang dewasa dari Kota Tarakan tujuan Pelabuhan Sesayap Hilir, Kabupaten Tanah Tidung mengalami kebocoran dibodi dan Karam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Berandankrinews.com Speedboat yang dikemudikan Johan Sabadin, Berangkat dari Kota Tarakan menuju Sesayap Hilir Kabupaten Tanah Tidung, Kaltara, Rabu (2/1/19) pukul 15.00 Wita.

Speedboat yang membawa penumpang 10 orang laki-laki dan 6 orang perempuan itu mengalami kebocoran dibodi dekat mesin di Desa Bebatu, Pulau Mangkudulis.

Beruntung, Johan sempat mengarahkan speedboatnya ketepian muara untuk mengevakuasi penumpang yang ada di speedboat tersebut.

Dari postingan Ferry di akun Facebook mengatakan dari informasi saudaranya Sur sebelum SB. Yussi benar-benar karam sudah kita evakuasi keselamatan penumpang dengan speed terdekat diwilayah Mangkudulis.

“Speedboat teman-teman dari Bebatu, SB. Andika,” Tulis Ferry diakun Facebooknya.

Pada kejajadian itu tidak ada korban jiwa, Seluruh penumpang selamat dan telah dievakuasi dan berikut data 16 orang penumpang SB. Yussi yang telah diselamatkan.

  1. Masnur
  2. Asril
  3. Dwi
  4. Ana
  5. Andi
  6. Nurtani
  7. Rahmad
  8. Desi
  9. Nanda
  10. Yoga
  11. Marwan
  12. Indra
  13. Afdal
  14. Hamsa
  15. Hadi
  16. Arif
  17. Nasir.

(**/sumber: Polsek Kp3 Bulungan)