Serahkan Kunci Rumah Dinas Dan Peluncuran Aplikasi Sistem Informasi Data Dan Laporan, Pangdam VI/Mulawarman Apresiasi Kodim 0911/Nunukan

NUNUKAN – Mengawali tugas sebagai Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Heri Wiranto, S.E., M.M., M. Tr (Han) melakukan kunjungan kerja di wilayah perbatasan negara RI-Malaysia Kodim 0911/Nunukan bersama Ibu Ketua Persit KCK PD VI/Mlw Ibu Endang Heri Wiranto bersama rombongan, Kamis (13/8/2020).

Dalam kunjungan kerja ke wilayah Nunukan, Pangdam VI/Mulawarman didampingi oleh Asintel Kasdam VI/Mlw Kolonel Inf Nyamin, S.I.P. beserta ibu, Asops Kasdam VI/Mlw Kolonel Inf Yudha Airlangga beserta ibu, Dandeniteldam VI/Mlw Letkol Inf Ferry Adianto, Kasmin Pangdam VI/Mlw Mayor Inf Eko Wahyono, Pabandya Renopsdam VI/Mlw Mayor Inf Bambang Prabujaya.

Turut hadir dari jajaran Korem 092/Maharajalila yakni Danrem 092/Maharajalila Brigjen TNI Suratno, S.Sos beserta ibu, Kasi Intelrem 092/Mrl Kolonel Chb Wahid, Kasi Opsrem 092/Mrl Letkol Inf Jatmiko Arianto beserta ibu, Dandim 0907/Tarakan Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto.

Pada acara malam ramah tamah bersama unsur FKPD Kabupaten Nunukan beserta tokoh adat, agama, pemuda dan masyarakat yang digelar di Aula Makodim 0911/Nunukan, Pangdam VI/Mulawarman turut meresmikan Pembangunan lima unit rumah dinas yang dibangun secara Swadaya oleh Kodim 0911/Nunukan serta peluncuran Aplikasi Sistem Informasi Data dan Laporan Kodim 0911/Nunukan.

“Ini merupakan sebuah inovasi yang luar biasa, mulai dibangunnya lima unit rumah dinas Kodim secara swadaya dan dibangunnya sebuah aplikasi berbasis internet yakni Sistem Informasi Data dan Laporan Kodim yang terintegrasi. Ini patut kita apresiasi bersama sebagai langkah upaya Kodim dalam berinovasi yang dapat meningkatkan kesejahteraan dan mendukung pelaksanaan tugas pokok satuan. Semoga ini bisa menjadi contoh untuk satuan lainnya”.

Pendim 0911/Nunukan