Seorang Ayah Tegah Mencabuli Anak Tirinya

Nunukan, Berandankrinews.com–Erni warga Tanjung Harapan Nunukan Selatan, melaporkan suami keduanya Muhakir (49) yang tegah mencabuli Anak tirinya sebanyak dua kali.

Muhakir dilaporkan istrinya pada Senin (4/3/19) di Polsek Kota, Nunukan.

Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, SIK, MH melalui Kasubag Humas Polres Nunukan Iptu Muhammad Karyadi Saat ditemui Berandankrinews.com Rabu (13/3/19) menuturkan, Kasus ini sudah beberapa minggu, jadi dari keterangan pelapor, Erni, Saat itu sedang didalam rumah mengurus anaknya yang baru lahir, ketika itu anak yang dari suami pertamanya berinisial R datang mengeluh kesakitan dibagian kemaluannya ketika buang air kecil.

Saat ditanya oleh ibunya ” kenapa nak ??, Namun korban tidak menjawab kemudian ibunya membujuk korban dan akhirnya korban mau memberitahukan kalau dirinya telah di cabulin oleh ayah tirinya sebanyak dua kali, Jelas Iptu Karyadi.

Berdasarkan laporan Erni dengan nomor LP/17/III/Res 1.4/2019/ Kaltara/ Res Nunukan/Sek Nunukan, Muhakir berhasil diamankan Jajaran Polsek Kota, Nunukan.

“Pelaku sementara diamankan dipolsek kota, dan sudah berjalan beberapa minggu, saat ini proses penyidikan masih berjalan ,”Jelas Iptu Karyadi. (**)