Kabaharkam Lakukan Kuker Ke Sebatik Tinjau Patok Tiga

Social share

Nunukan, Berandankrinews.com–Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Komjen Pol Drs. Muechgiyarto, SH, M. Hum melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Nunukan, Selasa (12/3/19) kemarin.

Rombongan Kabaharkam tiba di kabupaten Nunukan disambut langsung Kapolda Kaltara Brigjen Pol Drs. Indrajit didampingi Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro dan FKD Kabupaten Nunukan.

Adapun Kuker Kabaharkam ke Kabupaten Nunukan untuk meneninjau Patok Tiga perbatasan di Pulau Sebatik dan juga bertatap muka bersama Satgas Pamtas 613/RJA yang berada dipenjagaan patok perbatasan. Rombongab Kabaharkam juga meninjau rumah warga yang terbangun di atas tanah perbatasan Indonesia-Malaysia.

Usai melakukan kunjungan ke sebatik rombongan Kabaharkam kembali ke Kota Tarakan.

Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, SIK, MH melalui Kasubag Humas Polres Nunukan Iptu Muhammad Karyadi mengatakan, Kabaharkam Komjen Pol Drs. Muechgiyarto, SH, M. Hum bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke sebatik untuk meninjau patok tiga perbatasan dan juga bertatap muka dengan satgas pamtas yonif 613 Raja Alam di pos penjagaan dan memberikan bantuan serta foto bersama.

“Melihat rumah yang berdiri diatas tanah perbatasan Indonesia Malaysia, kemudian kembali ke Nunukan dan melanjutkan perjalan kembali ke kota Tarakan,” ujar Iptu Karyadi. (**)