Sempurna, Paskibraka Kab. Nunukan Kibarkan Bendera Merah Putih di Upacara Parade Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77

NUNUKAN – Derap langkah tegap dan rapi Pasukan Pengibar Bendera melangkah memasuki lapangan upacara. Dengan seragam putih nan suci mereka menghantarkan Bendera Merah Putih dan mengibarkan di puncak tiang bendera halaman Kantor Bupati Nunukan, Rabu (17/8).

Pasukan Pengibar Bendera ini merupakan gabungan dari siswa-siswi Sekolah Lanjut Tingkat Atas se-Kab. Nunukan.

 

 

Upacara Hari Ulang Tahun Ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 digelar di halaman Kantor Bupati Nunukan. Bertindak selaku Inspektur Upacara Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah, serta di kursi undangan tampak Ketua DPRD Kab. Nunukan Hj. Leppa, Unsur Forkopimda Kab. Nunukan beserta jajarannya, Kepala OPD Kab. Nunukan, dan tamu undangan lainnya.

Bertindak selaku komandan upacara Iptu. Ridho Aldwiko, S.Tr.K., dengan Perwira Upacara AKP. I Eka Berlin, SH. Dalam Upacara Parade Hari Ulang Tahun Ke 77 Kemerdekaan RI kali ini pembacaan Teks Proklasi dibacakan oleh Ketua DPRD Kab. Nunukan Hj. Leppa, kemudian selaku pembaca doa dari Kementerian Agama Kab. Nunukan.

Serta, Bendera Merah Putih yang akan di kibarkan dibawa oleh Laura Aknesia, seorang siswi SMK Negeri 1 Krayan dan sebagai Pengibar Bendera Bumi Athar Anwar dari SMA Negeri 1 Nunukan Selatan, Fendi dari MA Al Ikhlas Nunukan, dan Muh. Sabri Suparno dari SMA Negeri 1 Sebatik Tengah.

Upacara Parade HUT RI Ke 77 ini juga disiarkan secara langsung melalui Youtube Kopi Channel Pemkab Nunukan.

(Prokompim)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE