Satgas TMMD dan Masyarakat Kecamatan Dua Boccoe Percepat Pembangunan

Bone, Berandankrinews.com – Personil Satgas TMMD Kodim 1407/Bone dan Masyarakat Dua Boccoe percepat pembangunan dengan sasaran fisik program TMMD 104 tahun 2019 di Desa Lallatang dan Desa Panyili Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone.

Danramil 02/Dua Boccoe Kapten Inf Muh. Yusuf selaku Komandan SSK TMMD mengatakan sasaran fisik yang akan dikerjakan hari ini melanjutkan pemasangan dan plesteran talud jalan di Desa Lallatang, Sabtu (16/3/19).

Hal ini menurutnya sebagai upaya Satgas TMMD 104 Kodim 1407/Bone, mensejahterakan dan mempercepat pembangunan masyarakat didaerah pedesaan sehingga pembangunan merata sesuai tugas pokok TNI dalam pemberdayaan masyarakat Desa.

Dalam upayanya, Satgas TMMD terus kerjakan sasaran fisik yaitu pembuatan talud sepanjang 4000 meter guna pencapaian hasil pengerjaan yang optimal. “Alhamdulillah mereka tetap semangat dan antusias sehingga saat ini hasil yang dicapai sudah mendekati kata selesai, karena disana sini masih perlu perbaikan, ” ujar Kapten Inf Muh. Yusuf.

Dijelaskannya kembali, untuk sasaran fisik seluruhnya hampir diselesaikan para anggota Satgas TMMD dan warga setempat. ” Hal ini tentunya berkat kerjasama semua, jelasnya

Terkait dengan sasaran lain, Kapten Inf Muh. Yusuf juga pastikan bahwa semua sasaran fisik kegiatan TMMD di Desa Lallatang akan rampung sebelum kegiatan TMMD di Desa itu ditutup.

Hal ini pun diakui warga masyarakat Lallatang, Panyili dan Laponrong, hampir seluruh sasaran fisik program TMMD, sudah dikerjakan oleh Satgas TMMD. ” Saya salut dengan semangat TNI, berkat kegigihannya, pembangunan di Desa semakin meningkat. (Irwan N Raju)