Dua wanita Ridertrack KPH Jenneberang 1 Ikut Meramaikan One Day Adeventure Seri IV di Soppeng

Soppeng (Sul-Sel), Berandankrinews.com–Dua personil wanita dari 40 personil rider track yang ikut meramaikan ajang yang bertajuk One day trail adventure jelajah Bumi Latemmamala Seri IV 2019 dari Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) Kabupaten Gowa Watansoppeng, Sulsel Sabtu (16/3/2019).

Menurut Kepala Cabang Dinas Kehutanan Wilayah V, Salahuddin yang kerap di sapa bang Ichal ini bahwa, 40 personil rider track yang ikut terdiri dari rider Cabang Dinas Kehutanan Wilayah V dan rider dari KPH Jenne Berang 1.

“Cabang Dinas kehutanan Wll. V dan KPH Jenneberang 1 ikut meramaikan adventure seri IV di soppeng personil yg ikut 40 orang,”,ungkapnya

Sementara itu, A Tonra sapaan Kepala Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) Jenne Berang 1 yang juga orang Soppeng ini mengatakan bahwa dari 40 personil ini “ada 2 orang wanita dari Kabupaten Gowa yang ikut di ajang ini, mudah-mudahan bisa menjelajahi jalur tanpa rintangan apapun.

A Tonra menambahkan, sudah biasa ikut adventure cuma kalau tidak biasa sesat, lain lagi, karena biasanya ada jalur yang antre dan lama baru bisa tembus seperti jalur Japarenge rute yang akan di lewati nanti.

Di tambahkannya pula bahwa nanti anggota kami akan menikmati indahnya obyek wisata Lembah Cinta di Desa Mattabulu setelah menjelajahi jalur 45 KM di rute Kecamatan Lalabata ini kerena menurut panitia, di sana memang tempat persinggahan di One Day ini dan semua wahana bisa di nikmati.

Sekedar di ketahui bahwa One Day Adventure ini di laksanakan dalam rangka Ulang Tahun Hari Jadi Soppeng ke 758 yang di ikuti oleh ribuan rider dari dalam dan luar Kabupaten Soppeng dan panitia pelaksana menyiapkan hadiah Doorprize yakni, 10 unit motor Honda CRP 150, 10 unit Motor Honda Revo, 20 unit Kulkas, 20 unit LCD TV serta Puluhan hadiah menarik lainnya. (Bintang)