Senam Kolosal Millenial Satlantas Polres Bone Berlangsung Seru dan Heboh

Social share

Bone, Berandankrinews.com-Lapangan merdeka watampone kabupaten Bone dipadati Masyarakat dengan suara bergemuruh membahana oleh teriakan-teriakan histeris dan sorak penonton yang menjejali lapangan untuk mendukung tim jagoannya.

Dengan kegiatan Lomba Senam Kolosal Millennial yang digelar satlantas polres Bone dalam rangkaian acara millenial Road Safety Festival yang resmi dibuka Jumat (15/3/19).

Melalui tema “Mewujudkan millenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang”, Kegiatan Lomba Senam kolosal ini diikuti 14 Tim peserta dari berbagai sekolah tingkat SMA sederajat se kabupaten Bone, Sulsel.

Antusiasme para peserta lomba dengan beragam ekspresi dan berbagai kostum yang menarik, kreasi senam yang berbeda-beda untuk menunjukkan keahlian mereka dihadapan team Dewan Juri.

Kasat lantas polres bone AKP Muh Thamrin berharap kepada para team peserta yang mengikuti lomba tersebut dapat menampilkan gerakan senam kreatif dalam formasi dan konfigurasi terbaik sehingga menjadi magnet tersendiri bagi para penonton yang hadir menyaksikannya.

“Saya berharap kepada para peserta agar dapat menunjukan kemampuannya sebaik mungkin, bertandinglah secara sportif dan menjunjung tinggi Fair play serta tetap semangat bergotong-royong,” tuturnya dalam sambutannya.

Sementara ketua Panitia Brigpol Nur Alim saat dikonfirmasi mengungkapkan, kegiatan
Lomba senam kolosal Millennial dalam rangkaian MRSF Satlantas polres Bone menampilkan 14 team yang beradu kreatifitas.

“hari ini penilaian untuk lima besar peserta yang tampil terbaik untuk selanjutnya menuju lima besar,
Dari 5 team terbaik besok kembali tampil untuk memperebutkan predikat juara 1, 2 dan 3 ,”jelasnya

Ditempat terpisah Yusriani (38) salah satu penonton menuturkan kegiatan ini menjadi hiburan bagi warga kota Watampone khususnya dan kabupaten Bone umumnya. (Irwan N Raju)