Safari Ramadhan 1440 H dan Buka Puasa Bersama PT. PLN (Persero) UIW Sulselrabar – PT. PLN (Persero) UP3

Social share

BONE, SULSEL – Berandankrinews.com – Rabu (15/5/19) Pukul 17.30 Wita, bertempat di lapangan parkir Kantor PLN Biru Jln. Jenderal Sudirman Tanete Riattang Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan.

Sebelum buka puasa dilaksanakan, rangkaian acara Safari Ramadhan 1440 H & buka puasa bersama PT. PLN (Persero) UIW Sulselrabar – PT. PLN (Persero) UP3 dengan tema ” Bersama Sambut Bulan Penuh Kebaikan dan Optimisme ” yaitu penyerahan bantuan dari Yayasan Baitul Maal PLN Bone kepada anak yatim, guru mengaji, janda atau muslimah tangguh yang menjadi tulang punggung keluarga serta kaum duafa, diserahkan langsung oleh General Manager PLN Wilayah Sulselrabar.

Dan dilaksanakan tauziah agama oleh Ustadz Abdul Wahab dari pesantren Al junaidiyah Kelurahan Biru.

“Intinya, dalam bulan Ramadhan ini perbanyak amalan karena bulan Ramadhan adalah bulan pengampunan dalam semua dosa. Ini adalah moment untuk saling memaafkan terutama kepada orang tua kita, mungkin pernah kita melukai hatinya,” ungkapnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh General Manager PLN Wilayah Sulselrabar, Seluruh staff PLN Bone, Pengurus Yayasan Baitul Mall PLN Bone dan warga masyarakat sekitar kantor PLN.

“Kegiatan ini selalu kami adakan (berikan bantuan) walaupun bukan di bulan Ramadhan,” jelas Agus Salim, Ketua Yayasan Baitul Maal PLN Watampone.

Irwan N Raju
BIRO Kab. Bone